Ini Rahasia Bruno Fernandes Bisa Gacor di Manchester United

robin -

Bruno Fernandes

IDNGoal.news – Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengungkapkan rahasia di balik apiknya performanya bersama Setan Merah. Ia menyebut bahwa ia bisa tampil dengan baik karena pengalaman bermainnya di beberapa liga yang berbeda.

Fernandes pertama kali datang ke Manchester United di awal tahun 2020 silam. Dalam waktu singkat, Fernandes langsung beradaptasi dengan baik dan memberikan dampak yang besar bagi Setan Merah.

Musim ini Fernandes menjadi pencetak gol terbanyak Manchester United. Ia mengemas total 26 gol dan 12 assist bagi Setan merah di semua kompetisi.

Fernandes menyebut bahwa ia bisa tampil seperti ini karena pengalaman bermainnya. “Saya rasa setiap liga memiliki karakteristik yang berbeda-beda,” buka Fernandes kepada FourFourTwo.

Sangat Intens

Fernandes menyebut bahwa Premier League sangat berbeda dengan liga-liga yang pernah ia singgahi.

Ia menilai di EPL pertandingan jauh lebih intens sehingga membuat segalanya menjadi sulit.

“Setiap negara punya karakteristik liganya sendiri-sendiri. Portugal lebih mengedepankan aspek teknik, Italia lebih ke aspek taktik, dan di Inggris liganya sangat intens,”.

Dapat Pelajaran

Fernandes menyebut bahwa pengalamannya bermain di Liga Portugal dan Liga Italia. Ia menyebut pengalamannya bermain di dua liga itu membuat dirinya siap untuk bermain di Premier League.

“Saya belajar banyak saat bermain di Italia, karena mereka sangat mengedepankan detail. Di Portugal saya bisa lebih mengekspresikan diri dan saya diberi kesempatan untuk menunjukkan kualitas saya,”

“Di Inggris, setiap tim punya cara bermain yang berbeda-beda. Sebagian gaya bermainnya mirip klub-klub Portugal, sebagian lain mirip klub-klub Italia,” ujarnya.

Tampil Ciamik

Fernandes baru-baru ini tampil ciamik di lini serang Manchester United.

Ia membuat dua gol dan dua assist saat MU membantai AS Roma dengan skor 6-2 di tengah pekan kemarin.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?