Ini Rahasia Jadon Sancho Mendadak Gacor di Manchester United

robin - Uncategorized

Jadon Sancho

IDNGoal.news – Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick buka suara terkait apiknya performa Jadon Sancho belakangan ini. Ia menyebut ada alasan mengapa sang winger mendadak gacor di MU.

Sancho bergabung dengan MU di musim panas tahun 2021. Memiliki label harga yang mahal, Sancho sempat beberapa bulan kesulitan tampil maksimal di lini serang MU.

Sebulan terakhir, winger 21 tahun itu mulai nyetel di skuat MU. Alhasil ia mulai rajin mencetak gol bagi Setan Merah.

Rangnick senang melihat perkembangan sang winger. “Saya sudah mengenal Jadon semenjak ia berusia 17 tahun,” ujar Rangnick kepada Manchester Evening News.

Talenta Istimewa

Rangnick sejak awal tidak meragukan kualitas yang dimiliki Sancho. Karena ia tahu betul sang winger punya kemampuan di atas rata-rata.

“Pada saat itu saya mencoba membujuknya agar bergabung dengan kami di Leipzig. Namun pada akhirnya ia memilih pindah ke Dortmund,”

“Di Dortmund ia berkembang dengan pesat. Ia menjadi salah satu winger terbaik tidak hanya di Jerman tetapi juga di Eropa,”

Beri Kebebasan

Rangnick menyebut bahwa ada rahasia di balik performa apik Sancho. Ia meminta sang pemain bermain lebih percaya diri dan juga bebas di atas lapangan.

“Pindah ke klub seperti Manchester United merupakan sebuah langkah yang besar untuk pemain berusia 21 tahun seperti dirinya,”

“Namun gaya bermain kami coock dengan aset-aset yang ia miliki. Jadi saya memberikannya dukungan dan saya memintanya untuk membuktikan kemampuannya di atas lapangan,” ujarnya.

Tambah Pundi-pundi

Sancho bertekad untuk menambah pundi-pundi golnya di tengah pekan nanti.

Ia berharap bisa menjebol gawang Brighton yang mengunjungi Old Trafford nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?