Ini Rahasia Raphael Varane Mendadak Gacor di Manchester United

admin - Liga Inggris

Ekspresi para pemain Manchester United, Raphael Varane (kiri), Tyrell Malacia (tengah), dan David De Gea (kanan) seusai laga melawan Sheriff Tiraspol pada pekan ke-2 Grup E Liga Champions 2022/2023, Kamis (15/9/2022) malam WIB.

IDNGoal.news – Bek Manchester United, Raphael Varane buka-bukaan terkait rahasia performa apiknya bersama Setan Merah. Ia menyebut bahwa persiapan yang bagus jadi kunci di balik apiknya performanya.

Varane bergabung dengan Manchester United di tahun 2021 kemarin. Namun semenjak ia tiba di Old Trafford, Varane kesulitan untuk beradaptasi di tim utama MU dan ia juga rentan terkena cedera.

Namun di awal musim 2022/23 ini performa Varane berbeda drastis dengan di musim lalu. Ia tampil kokoh di jantung pertahanan Setan Merah sehingga Erik Ten Hag rutin memainkannya jadi starter.

Varane pribadi mengaku senang dengan performanya saat ini. “Ya saya sangat senang dengan kondisi saya saat ini dan saya sangat menikmatinya,” ujar Varane kepada RMC Sports.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

Persiapan Bagus

Varane menyebut ada satu faktor yang membuat performanya menanjak di musim ini. Ia menyebut Erik Ten Hag merancang pra musim yang bagus untuknya sehingga ia bisa tampil optimal.

“Musim ini saya bisa menjalani pra musim yang penuh bersama tim ini. Saya juga bisa bermain secara reguler, karena musim lalu kondisinya tidak begini,” lanjut Varane.

“Situasi ini membuat saya merasa prima saat bermain di atas lapangan. Kami juga mulai mendapatkan sejumlah hasil yang bagus dan kami menikmati permainan kami.”

Merasa Tertantang

Lebih lanjut, Varane juga mengaku bahwa performa apiknya juga disebabkan karena ia merasa tertantang di Inggris. Ia menyebut setiap laga di EPL benar-benar sulit sehingga ia terpacu untuk memberikan yang terbaik.

“Saya datang ke Inggris untuk merasakan serangkaian emosi, di mana setiap pertandingan itu adalah sebuah pertempuran,” terang Varane.

“Saya merasa tertantang di setiap pertandingan yang kami mainkan. Jadi saya sangat menyukai situasi ini,” ujarnya.

Bela Negara

Varane sendiri saat ini sedang berada d Prancis. Ia akan membela Timnas Prancis di ajang UEFA Nations League.

Ia dan skuat Les Bleus akan berhadapan dengan Austria dan Denmark di jeda internasional kali ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?