Inikah Pelatih Kedua yang Ikut Ralf Rangnick ke Manchester United?

robin -

Ralf Rangnick

IDNGoal.news – Teka-teki siapa yang bakal jadi anggota tim pelatih Manchester United mulai menemukan titik terang. Sascha Lense dilaporkan akan jadi anggota tim pelatih Ralf Rangnick di Manchester United.

Rangnick sudah sejak pekan lalu melatih Manchester United. Namun pelatih asal Jerman itu masih belum memiliki tim pelatih yang memadai setelah ia ditinggal Michael Carrick.

Kemarin, ada satu nama yang dilaporkan merapat ke Manchester United. Ia adalah mantan pelatih FC Toronto, Chris Armas yang dikabarkan sudah mendapatkan ijin kerja di Inggris.

Dilansir The Athletic, pelatih kedua yang akan membantu Rangnick segera datang. Ia adalah Sascha Lense.

Seorang Psikolog

Menurut laporan tersebut, Lense sebenarnya bukan seorang pelatih teknis. Ia merupakan seorang psikolog Olahraga.

Dia merupakan orang kepercayaan Rangnick selama di Leipzig. Di klub asal Jerman itu ia menjadi pelatih mental untuk pasukan Die Roten Bullen.

Lense dilaporkan sudah menerima ajakan Rangnick untuk bergabung di MU. Ia bakal mendampingi Rangnick sebagai pelatih mental para pemain Setan Merah.

Sudah Kenalan

Menurut laporan itu, kedatangan Lense ke Manchester United sedikit lagi akan terealisasi. Karena ia sudah mendarat di Inggris.

Menurut laporan tersebut, Lense sudah mengunjungi Carrington pada hari Senin (6/12). Ia sudah diperkenalkan oleh Rangnick ke para pemain Manchester United.

Namun ia masih belum bisa bekerja di MU. Karena izin kerjanya sejauh ini masih belum dikeluarkan pemerintah Inggris.

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di tengah pekan ini. Mereka akan bermain lagi di Old Trafford.

Kali ini mereka akan menjamu Young Boys. Duel melawan wakil Swiss itu merupakan pertandingan terakhir grup F Liga Champions 2021/22.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?