Inikah Pembelian Pertama Antonio Conte di Inter Milan?

robin - Liga Italia

Antonio Conte

IDNGoal.news – Antonio Conte bergerak cepat usai ditunjuk menjadi manajer baru Inter Milan. Pelatih 49 tahun itu diberitakan akan segera menuntaskan perekrutan Nicolo Barella dari Cagliari.

Pekan lalu, Inter Milan resmi mengumumkan bahwa mereka melakukan pergantian pelatih. Tim berjuluk Nerrazurri itu mengakhiri kerjasama dengan Luciano Spalletti di mana mereka menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih baru mereka.

Conte sendiri diberikan wewenang penuh untuk mengatur kembali skuat Inter Milan agar siap berkompetisi musim depan. Untuk itu Conte langsung bergerak cepat untuk mendatangkan beberapa pemain yang ia inginkan.

Dilansir Corriere Dello Sport, Conte sedikit lagi akan mendapatkan tanda tangan rekrutan pertamanya. Ia diberitakan akan memboyong Nicolo Barella dari Cagliari.

Sudah Sepakat

Menurut laporan tersebut, Inter Milan tergolong ngebut dalam mencoba mendatangkan talenta asal italia tersebut. Mereka disebut sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

Mereka disebut sudah menyepakati besaran dan durasi kontrak yang akan diterima sang gelandang. Untuk itu Inter tinggal menyelesaikan proses administrasi transfer dengan Cagliari.

Sejauh ini Inter dan Cagliari belum menemui kata sepakat untuk mahar transfer Barella. Inter disebut hanya ingin membayar 35 juta Euro, sementara Cagliari bersikukuh ingin menjual Barella dengan harga 45 juta Euro. Untuk itu kedua tim ini masih mencoba mencari jalan keluar untuk perbedaan pendapat ini.

Pilihan Kedua

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Barella sejatinya merupakan pilihan kedua Conte di skuat Inter Milan.

Pilihan pertama eks pelatih Juventus itu adalah gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Namun Conte memilih mundur setelah mengetahui mahar transfernya yang selangit.

Untuk itu ia berpaling kepada sosok Barella yang dinilai lebih masuk akal bagi timnya musim depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?