Inikah Pengganti Nemanja Matic di Lini Tengah Manchester United?

admin - Liga Inggris

Leandro Paredes merayakan golnya bersama Kylian Mbappe dan Lionel Messi di laga PSG vs Bordeaux di pekan ke-28 Ligue 1 2021-22 di Parc des Princes, Minggu (13/03/2022) malam WIB.

IDNGoal.news – Ada spekulasi baru terkait siapa gelandang bertahan yang akan didatangkan Manchester United di musim panas ini. Setan Merah berencana membajak Leandro Paredes dari PSG untuk memperkuat lini tengah mereka.

United kehilangan Nemanja Matic di musim panas ini. Sang gelandang senior memutuskan untuk pindah ke AS Roma di musim panas ini.

Praktis United kini tidak memiliki gelandang bertahan murni. Jadi Erik Ten Hag berencana untuk membeli gelandang bertahan baru di musim panas ini.

Dilansir L’Equipe, Ten Hag kini mengarahkan radarnya ke Prancis. Ia ingin memboyong Leandro Paredes dari PSG.

Mengapa Paredes menjadi incaran MU? Simak selengkapnya di bawah ini.

Gelandang Teruji

Laporan itu mengklaim bahwa Erik Ten Hag sudah lama tertarik untuk menggunakan jasa Paredes.

Sang gelandang memiliki kemampuan di atas rata-rata sebagai gelandang bertahan. Jadi ia tertarik menggunakan jasa pemain Timnas Argentina tersebut.

Di sisi lain, musim lalu Paredes tidak menjadi pilihan utama di PSG. Jadi MU akan mencoba membujuknya agar mau pindah ke Inggris.

Bakal Sulit

Laporan itu mengklaim bahwa transfer Paredes ke MU tidak akan mudah terjadi.

Ini disebabkan PSG membanderol sang gelandang dengan harga yang cukup tinggi. Mereka menginginkan sekitar 40 juta Euro untuk pemain yang kontraknya habis di tahun 2024 itu.

MU dilaporkan ogah membayar semahal itu untuk sang gelandang. Jadi mereka akan mencoba menego PSG untuk menurunkan harga eks AS Roma itu.

Dapat Satu Gelandang

Manchester United sendiri dilaporkan sudah mengamankan satu gelandang baru di musim panas ini.

Setan Merah dilaporkan sudah mengamankan jasa Christian Erisken dari Brentford dengan cuma-cuma.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?