Inilah Tanda-Tanda Ronaldo Sebagai Pemain Kelas Dunia

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Bek kiri Manchester United Luke Shaw memuji dampak kedatangan Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Manchester United merekrut Ronaldo pada musim panas ini. Bintang asal Portugal tersebut ditebus dari Juventus sebesar 15 juta euro.

Ini menjadi periode kedua Ronaldo bermain di Old Trafford. Sebelumnya CR7 pernah mengenakan seragam Setan Merah pada medio 2003-2009 lalu.

Sampai sejauh ini, Ronaldo sudah tampil dalam enam pertandingan bersama Setan Merah. Dirinya mampu mencetak lima gol dari penampilannya tersebut.

Standar Tinggi

Shaw menilai Ronaldo sudah menetapkan standar yang sangat tinggi di Manchester Untied. Kini, para pemain Setan Merah harus bisa mengikutinya.

“Dia benar-benar menaikkan level tim. Saya pikir tidak ada pertanyaan mengapa dia menjadi salah satu pemain terbaik di dunia selama sepuluh tahun terakhir,” kata Shaw kepada talkSPORT.

“Cara dia berperilaku, standar yang dia tetapkan, dan mentalitasnya adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya saksikan.

“Bagus bagi kami sebagai rekan satu tim dikelilingi oleh seseorang seperti itu, yang hanya akan meningkatkan standar. Kami perlu mengikuti itu. Ke mana pun dia pergi, dia menang, dan itulah sebabnya – karena standar yang dia tetapkan sangat tinggi.

“Kami perlu menyamakan standar itu dan mendorong ke arah yang benar dengannya dan sebagai sebuah tim.”

Pemain Kelas Dunia

Ronaldo saat ini sudah berusia 36 tahun. Meski begitu, Shaw masih menilai Ronaldo sebagai pemain kelas dunia.

“Saya belum pernah menjaganya. Tapi dia sangat tajam, selalu di posisi yang tepat untuk mencetak gol, dan pergerakannya adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat,” lanjutnya.

“Tidak mengherankan dia mencetak gol dan dia telah melakukannya selama bertahun-tahun karena dia selalu berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

“Itu adalah tanda-tanda pemain kelas dunia.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?