Inter Akan Kena Imbas Kepergian Ronaldo dari Juventus

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Eks bomber Inter Milan Christian Vieri mengklaim kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus telah menjadikan Nerrazurri sebagai kandidat utama peraih Scudetto musim 2021-22 ini.

Musim lalu, Juventus gagal memenangkan Scudetto. Mereka saat itu dikalahkan oleh Inter Milan.

Musim ini, Juve diprediksi akan bangkit. Apalagi mereka sudah berganti nahkoda yang lebih berpengalaman yakni Massimiliano Allegri.

Ronaldo Bikin Inter Jadi Kandidat Kuat Peraih Scudetto

Akan tetapi Juventus sekarang tak sekuat sebelumnya. Sebab mereka sudah ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Menurut Christian Vieri, Juve kini tak lagi jadi kandidat terkuat peraih Scudetto, meski masih punya pemain seperti Federico Chiesa dan Alvaro Morata. Ia mengatakan posisi itu kini ditempati oleh Inter Milan.

“Siapa yang memenangkan Scudetto? Sebelum Cristiano Ronaldo pergi, saya katakan: serangan Juve lebih kuat, Juve lebih kuat,” kata Vieri kepada Gazzetta dello Sport.

“Sekarang saya menempatkan Inter di depan. Saya tidak yakin ketika saya mendengar pidato seperti ‘sekarang Dybala, [Alvaro] Morata dan Chiesa akan memberi lebih banyak’,” seru Vieri.

Vieri Tak Yakin Dengan Kean

Setelah Cristiano Ronaldo pergi ke Manchester United, Juventus bergerak cepat mencari amunisi baru di lini serang. Dalam waktu singkat Juve sukses merekrut Moise Kean dari Everton.

Christian Vieri menilai Kean memang pemain yang bagus. Namun ia ragu pemain 21 tahun itu akan bisa mengikuti jejak Ronaldo yakni mencetak banyak gol.

“Ketika Ronaldo pergi, tidak ada pilihan yang lebih baik. Orang lain harus mencetak gol yang ia cetak,” cetusnya.

“Kean? Kurasa tidak, tapi Anda harus menilainya setelah keseluruhan kompetisi,” tandas Vieri.

Juventus dan Inter Milan sendiri sama-sama kehilangan bombernya pada musim panas ini. Jika Juve ditinggal Cristiano Ronaldo, Inter dicampakkan oleh Romelu Lukaku yang memilih menerima pinangan Chelsea.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?