Inter Imbang Lawan AC Milan, Simone Inzaghi: Kami Belum Bisa Lupakan Kekalahan di Derby Serie A

admin - Liga Italia

Brahim Diaz berduel dengan Alexis Sanchez, AC Milan vs Inter Milan, Coppa Italia 2021/22

IDNGoal.news – Allenatore Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku timnya kini masih merasakan sisa-sisa luka akibat kalah dari AC Milan dalam partai derby Serie A awal Februari lalu.

Dua tim sekota kembali ini bertemu dalam partai leg pertama Coppa Italia 2021/22, Rabu (2/3/2022) dini hari WIB. Sepanjang 2×45 menit, Inter dan Milan sama-sama gagal mencetak gol sehingga laga berkesudahan 0-0.

Bagi Inter, hasil ini membuat mereka kini tercatat tak pernah meraih kemenangan dalam liga laga terakhir di semua kompetisi, dan hanya bisa mencetak satu gol dalam periode tersebut.

Penilaian Simone Inzaghi

Pada Derby della Madonnina di Serie A Februari kemarin, Inter harus menyerah 1-2 meski sempat unggul 1-0 hingga menit ke-75 sebelum Olivier Giroud memborong dua gol untuk membalikkan skor.

Inzaghi menilai bahwa kekalahan menyakitkan itu masih membekas di skuadnya. Karena itu, Inzaghi pun menganggap hasil imbang kali ini sebagai hasil yang layak.

“Saya pikir hasil imbang adalah hasil yang tepat. Kami masih menjilati luka kami setelah kalah dalam derby Serie A 2-1 yang terlihat sangat berbeda hingga menit ke-75,” ujar Inzaghi kepada Mediaset.

Kritik Terhadap Lautaro Martinez dan Nicolo Barella

Lebih lanjut, Inzaghi juga memberikan reaksinya terhadap kritik tajam yang dilontarkan banyak pihak terhadap dua pemain andalannya, yakni Lautaro Martinez dan Nicolo Barella.

“Saya tidak akan melihatnya sebagai individu, tetapi secara umum. Kami mendapatkan kembali Correa dan Gosens, yang benar-benar dapat membantu opsi rotasi skuad,” tutur Inzaghi.

:Kami memiliki banyak pemain yang berusaha keras, kami berada dalam masa transisi, tetapi tingkat kebugarannya meningkat. Kami berlari lebih dari Sassuolo pada statistik dari pertandingan itu, meskipun kami kalah.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?