Inter Menang Telak, Lautaro Martinez: Malam yang Sudah Kami Impi-Impikan

robin -

Lautaro Martinez

IDNGoal.news – Bomber andalan Inter Milan, Lautaro Martinez tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai mengantar Nerazzurri menghajar Shakhtar Donetsk 5-0, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB.

Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku menjadi bintang kemenangan Inter dengan masing-masing memborong dua gol, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Danilo D’Ambrosio.

Berkat hasil ini, Inter berhak melaju ke partai final untuk berhadapan dengnan Sevilla. Partai puncak ini bakal digelar pada Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB mendatang.

Kegembiraan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez merayakan golnya dengan cara spesial, yakni memasukkan bola ke dalam bajunya. Rupanya, istri Martinez tengah mengandung buah hati pertama mereka.

“Malam yang luar biasa, seperti yang sudah kami impikan. Sudah lama saya tak bermain sebagus ini, dan di semifinal kami membuktikan bahwa Inter siap untuk sesuatu yang hebat. Kami siap untuk final,” ujar Martinez kepada Sky Sport Italia.

“Gol-gol ini membuat saya sangat senang, karena ada periode di mana saya tak berada dalam level seperti biasanya, tetapi pengalaman ini membantu untuk tumbuh,” tambahnya.

“Saya sangat senang dengan permainan kami dan cara kami menunjukkan karakter. Kami makin membaik dari laga ke laga dan saya juga senang secara pribadi, karena saya akan memiliki anak pertama, jadi saya mendedikasikan gol untuk istri dan keluarga saya,” tukasnya.

Kepercayaan Diri Lautaro Martinez

Lebih lanjut, Lautaro Martinez menegaskan bahwa timnya tak gentar meski di final harus menghadapi Sevilla yang merupakan tim langganan juara di ajang Liga Europa.

“Kami semakin bertambah kuat, menunjukkan kedewasaan baik dari pemain muda dan pemain yang lebih berpengalaman seperti Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, dan Diego Godin. Mereka menunjukkan caranya dan kami mengikuti,” tutur Lautaro Martinez.

“Sevilla merupakan tim yang sangat kuat, kami akan mencoba beristirahat selama beberapa hari ke depan dan mempersiapkan laga spesial yang sudah kami impikan. Kami berharap semua berjalan lancar dan Inter membawa pulang trofi,” tegasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?