Inter Milan Akan Kembali Kontak dengan Agen Paulo Dybala Minggu Ini

admin - Liga Italia

Dusan Vlahovic merayakan golnya bersama Paulo Dybala di laga Juventus vs Lazio di Allianz Stadium, Selasa (17/05/2022) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Upaya Inter Milan untuk mendapatkan Paulo Dybala memasuki tahap yang lebih serius. Nerazzurri dikabarkan akan kembali melakukan kontak dengan agen Dybala.

Dybala tidak menemukan kesepakatan soal kontrak barunya di Juventus. Alhasil, bintang Argentina itu memutuskan untuk berpisah dengan Juventus.

Karena berstatus free transfer, Dybala menjadi properti panas di bursa transfer musim panas ini. Ada banyak klub yang menginginkan servis mantan pemain Palermo tersebut.

Satu klub yang paling gencar dikaitkan dengan Dybala adalah Inter. La Beneamata disebut sedang mencoba memboyong Dybala ke Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

Inter Kontak Agen Dybala

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano, mengatakan upaya Inter untuk merealisasikan transfer Dybala terus dilakukan. Mereka akan kembali melakukan pembicaraan dengan agen Dybala dalam waktu dekat ini.

Inter berpeluang besar mendapatkan Dybala secara gratis. Namun, mereka sedang mencoba menuntaskan kesepakatan dengan sang pemain.

“Inter akan melakukan kontak langsung baru dengan agen Paulo Dybala minggu ini,” tulis Romano di akun Twitter-nya.

“Pembicaraan sedang berlangsung – masih menunggu kesepakatan penuh dengan striker Argentina itu.”

Dybala Musim Ini

Paulo Dybala menjalani periode sulit dalam kariernya bersama Juventus pada musim 2020/2021 lalu. Performanya menurun drastis karena cedera dan Covid-19.

Namun, Dybala mampu bangkit pada musim 2021/2022. Dia berhasil mencetak 10 gol dari 29 pertandingan di Serieb A bersama Bianconeri.

Akan tetapi, musim 2021/2022 menjadi musim terakhir Dybala bermain untuk Juventus. Kini dia siap membuka lembaran baru dengan klub lain.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?