Inter Milan Bokek, Manchester United Sulit Melepas Romelu Lukaku

robin - Liga Inggris

Romero Lukaku

IDNGoal.news – Manchester United dinilai bakal sulit melepas Romero Lukaku dengan harga tinggi apabila negosiasi dengan Inter Milan masih menemui jalan buntu. MU mungkin harus sedikit memberi diskon supaya Inter mau membeli striker Belgia tersebut.

Masa depan Lukaku masih belum jelas. Musim 2018/19 lalu, dia hanya jadi pilihan kedua di era Ole Gunnar Solskjaer. Lukaku disebut tidak puas dengan peran minimnya tersebut.

Striker andalan MU ini sudah pernah mengutarakan hasratnya bermain di Serie A. Lukaku mengaku sudah lama bermimpi bermain di Italia, dan tidak akan menolak kesempatan hengkang ke negara tersebut.

Komentar Lukaku ini seakan-akan memanaskan rumor ketertarikan Inter. Bos anyar Inter, Antonio Conte disebut telah menetapkan Lukaku sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas ini.

“Sulit ketika anda harus menghadapi pemain yang berani berbicara terbuka [hasrat Lukaku]. Namun, sejauh pemahaman saya, masih ada masalah Inter untuk mencapai kesepakatan dengan Manchester United,” ujar analis ESPN FC, Gabriele Marcotti.

MU harus menjual Lukaku, tetapi hanya dengan harga yang tepat. Mereka mendatangkan Lukaku dengan biaya besar, dan tidak bisa melepasnya begitu saja.

“Jika anda adalah MU, anda harus menentukan nilai jual yang bagus, dengan memahami bahwa anda mungkin harus mengejar striker lain sebab jika tidak anda hanya punya Marcus Rashford.”

“Mereka berdiskusi di sekitar 70 juta poundsterling, dan saya tidak yakin apakah Inter mampu memenuhi itu, kecuali mereka mendapatkan banyak uang dari penjualan Mauro Icardo,” imbuhnya.

Negosiasi Rumit

Masalahnya, Inter mungkin tak mampu memenuhi tuntutan harga MU tersebut. Artinya, hanya ada dua pilihan. Lukaku bertahan dan hanya jadi beban dalam skuad, atau MU mau menurunkan harga demi mendatangkan striker yang lebih baik.

“Lalu masih ada masalah gaji Lukaku yang bakal membuatnya jadi pemain dengan gaji paling besar dalam tim. Gagasan menukar menawarkan Perisic sebagai bagian transfer juga tidak meyakinkan,” sambung Marcotti.

“Jadi, saya duga negosiasi ini lebih rumit daripada yang terlihat. Saya kira ini adalah kasus Lukaku meminta MU melepasnya dengan harga yang tepat supaya Setan Merah bisa membeli pemain lain,” tutupnya.

Teranyar, Manchester United disebut masih menimbang peluang menukar Romelu Lukaku dengan Mauro Icardi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?