Inter Milan dan Alexis Sanchez Sepakat Putus Kontrak, Destinasi Berikutnya Marseille

admin - Liga Italia

Pemain Inter Milan Alexis Sanchez.

IDNGoal.news – Inter Milan dan Alexis Sanchez resmi berpisah. Keduanya mencapai kesepakatan bersama untuk mengakhiri kontrak yang sebenarnya masih ada sampai tahun 2023.

Sanchez sudah masuk dalam daftar jual Inter sejak bursa transfer dibuka. Akan tetapi, pemain Chile tersebut enggan pergi.

Inter juga kesulitan mencari peminat yang mau menawar Sanchez. Penyebabnya ada dua, harga yang dirasa ketinggian dan gaji Sanchez yang terlampau tinggi.

Di awal bulan Agustus ini, Sanchez tampaknya berubah pikiran dan ingin menyudahi kerja sama dengan Inter. Pasalnya, pemain berusia 33 tahun itu diminati oleh Marseille.

Adakan Pertemuan

Laporan dari Corriere dello Sport menyebutkan, agen sang pemain Fernando Felicevich sudah mengadakan pertemuan dengan para petinggi Inter. Pertemuan ini berlangsung pada Senin (1/8) waktu setempat.

Pembahasan utamanya adalah pemutusan kontrak Sanchez di Inter. Pertemuan ini dilakukan karena sang pemain sudah berubah pikiran dan menerima untuk diputus kontraknya.

Kontrak Sanchez di Inter sejatinya masih ada satu tahun lagi sampai akhir kompetisi 2022/2023. Jadi menurut jurnalis Rudy Galletti, biaya yang harus dibayarkan oleh Inter berkisar 4,5 atau 5 juta Euro.

Punya Klub Baru

Sanchez menyetujui pemutusan kontrak karena sudah punya klub baru. Masih dalam laporan Galletti, Marseille disebut jadi tempat perhentian Sanchez selanjutnya.

Klub Liga Prancis itu sudah coba melakukan komunikasi dengan Sanchez. Sang pemain setuju dan tertarik untuk bermain untuk Marseille musim ini.

Proses kepindahannya kini hanya tinggal menunggu pemutusan kontrak antara Inter dan Sanchez berjalan. Dalam laporan terbaru Fabrizio Romano, kesepakatan pemutusan kontrak hanya tinggal ditandatangani saja.

Sabet Semua Gelar Domestik

Bersama Inter, Sanchez menemukan kembali ketajamannya. Atau setidaknya tidak terlalu melempem seperti saat membela Manchester United.

Semua gelar domestik di Italia sudah pernah disabetnya. Mulai dari juara Liga Italia 2020/2021 yang saat itu didapat usai memutus dominasi Juventus.

Kemudian di musim selanjutnya, Sanchez dan Inter bisa mengawinkan dua gelar domestik, yaitu Piala Italia dan Piala Super Italia 2021/2022.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?