Inter Milan Inginkan Romelu Lukaku, Chelsea Minta Lautaro Martinez

admin - Liga Inggris

Romelu Lukaku (kanan) dan Lautaro Martinez.

IDNGoal.news – Saga transfer Romelu Lukaku ke Inter Milan semakin rumit. Tim asal London Barat itu meminta Inter menyerahkan Lautaro Martinez sebagai bagian dari transfer sang striker.

Lukaku saat ini berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Ia tidak betah bermain di Chelsea setelah baru satu musim bergabung dengan The Blues.

Lukaku dilaporkan ingin kembali ke Italia. Ia ingin membela Inter Milan sekali lagi di musim panas ini.

La Repubblica mengklaim bahwa transfer ini bakal rumit. Karena Chelsea meminta tebusan yang mahal untuk sang striker.

Simak situasi transfer Lukaku selengkapnya di bawah ini.

Tebusan Mahal

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea sebenarnya tidak keberatan melepaskan Lukaku. Karena sang striker memang tidak masuk dalam proyeksi Thomas Tuchel untuk musim depan.

Namun mereka meminta bayaran yang mahal untuk Lukaku. Mengingat mereka keluar lebih dari 100 juta Euro untuk merekrutnya di tahun lalu.

Maslahnya Inter Milan saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi. Sehingga praktis mereka tidak bisa membayar semahal itu untuk transfer Lukaku.

Barter Pemain

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea siap menegokan transfer ini. Mereka mengusulkan barter pemain dengan Inter.

Mereka ingin Inter MIlan menyerahkan Lautaro Martinez sebagai pengganti Lukaku. Karena mereka menilai sang striker bisa jadi pengganti yang bagus untuk sang striker.

Di sisi lain, Chelsea juga menawarkan opsi bagi Inter. Mereka bisa menyerahkan Alessandro Bastoni untuk kespeakatan transfer ini.

Nego Inter

Inter Milan sendiri dilaporkan tidak tertarik untuk melakukan barter pemain. Mereka mengusahakan skema lain untuk perekrutan Lukaku.

Mereka berencana meminjamnya selama satu tahun dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?