Inter Milan Pastikan Tidak Ada Tawaran Untuk Mauro Icardi

reza -

Mauro Icardi.

IDNGoal.news – Klub Liga Italia, Inter Milan memberikan tanggapan seputar rumor kepergian Mauro Icardi di musim panas ini. Pihak Inter menyebut tidak ada tawaran yang masuk untuk sang striker dan mereka berencana untuk memperpanjang kontrak sang striker.

Musim lalu Icardi tampil spektakuler bersama Inter Milan. Ia berhasil menyabet gelar top skorer Liga Italia bersama Ciro Immobile dengan raihan 29 gol.

Performa spektakuler Icardi ini mengundang ketertarikan banyak klub. Beberapa nama seperti Chelsea, Juventus dan Real Madrid disebut meminati servis sang striker musim depan.

Namun pihak Inter membantah bahwa sang penyerang akan meninggalkan Giuseppe Meazza. “Icardi adalah kapten Inter dan ia memiliki kontrak bersama kami,” ujar Alessandro Antonello kepada Rai Gr Parlamento. 

Perpanjangan Kontrak

Antonello juga mengungkapkan bahwa pihak Inter tengah mengupayakan agar sang striker meneken kontrak baru dalam waktu dekat.

“Tawaran Masuk? Sampai sekarang saya bisa bilang belum ada tawaran yang masuk untuk Mauro.”

“Untuk saat ini ada keinginan dari kedua pihak untuk memperpanjang kontraknya di sini. Kami akan bertemu beberapa minggu lagi untuk berdiskui dan semoga saja kami bisa saling memuaskan keinginan setiap pihak.”

Termasuk Spalletti

Antonello sendiri juga mengatakan bahwa pihaknya juga akan membicarakan kontrak baru untuk Luciano Spalletti.

Pelatih berkepala plontos itu berhasil membawa Inter finish di zona Liga Champions musim lalu dan ia menilai bahwa sang pelatih layak mendapatkan apresiasi.

“Dia [Spalletti] masih teriakt kontrak dengan kami dan untuk beberapa minggu ke depan kami akan membicarakan mengenai pembaharuan kontrak sang pelatih.” tandasnya.

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?