Inter Milan Sudah Siap Lepas Lukaku ke Chelsea, Segini Harganya

robin -

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Juara Serie A 2020-21, Inter Milan, dikabarkan sudah bersiap melepas Romelu Lukaku ke Chelsea apabila klub Inggris itu berani menebusnya 100 juta pounds.

Chelsea sudah punya penyerang macam Timo Werner dan juga Tammy Abraham. Namun kedua pemain itu sepertinya tak memuaskan Thomas Tuchel.

Sang pelatih pun disebut menginginkan striker baru. Erling Haaland sempat disebut masuk bidikan Tuchel.

Namun saat ini terlalu sulit untuk bisa memboyongnya dari Dortmund. Inter akhirnya mengalihkan bidikannya kepada Lukaku.

Tawaran Chelsea Ditolak Inter Milan

Chelsea tampaknya benar-benar serius ingin memulangkan Romelu Lukaku. Bahkan mereka disebut sudah melepas penawaran menggiurkan pada Inter Milan.

Chelsea dikabarkan sudah menawarkan uang sebesar 85 juta pounds. Marcos Alonso pun disertakan dalam tawaran itu sebagai pelicin transfer.

Akan tetapi Inter disebut menolak tawaran tersebut. Kabarnya itu adalah tawaran kedua dari Chelsea pada Nerrazurri.

Inter Bersiap Terima Tawaran Chelsea

Chelsea pun disebut tak akan menyerah. Mereka bahkan disebut akan segera melepas penawaran ketiga pada Inter Milan.

Kabar itu dilansir oleh Daily Telegraph. Laporan itu pun menyebut ada kemungkinan Inter akan tergoda untuk melepas Romelu Lukaku.

Pasalnya Inter memang sedang mengalami kesulitan finansial. Nerrazurri pun disebut siap melepas Lukaku dengan harga sekitar 100 juta pounds.

Di sisi lain Chelsea pun merasa optimis akan bisa meresmikan transfer Lukaku sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Lukaku sendiri kabarnya juga tak menutup kans untuk balik ke Chelsea. Namun ia juga disebut tak akan sampai memaksakan transfernya pada pihak Inter Milan.

Jika jadi melepas Romelu Lukaku ke Chelsea, kondisi keuangan Inter Milan akan makin membaik. Sebab sebelumnya mereka sudah melego Achraf Hakimi ke PSG dengan harga 68 juta pounds.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?