Inter Milan Tertarik Rekrut Paulo Dybala? Silahkan, Asal Jangan…

admin - Liga Italia

Selebrasi penyerang Juventus, Paulo Dybala, usai menjebol gawang Genoa dalam laga Serie A hari Sabtu (7/5/2022).

IDNGoal.news – Christian Vieri mengutarakan pendapatnya soal ketertarikan mantan klubnya, Inter Milan, terhadap Paulo Dybala. Ia secara pribadi merestui pendekatan yang dilakukan oleh Nerazzurri.

Kabar baiknya, Dybala bisa direkrut tanpa biaya transfer pada musim panas ini. Juventus selaku klub sebelumnya memastikan kalau kontrak pemain berkebangsaan Argentina tersebut tidak akan diperpanjang.

Alasannya adalah kontribusi Dybala yang minim. Ini bukan soal kualitas, karena performa Dybala setiap kali dimainkan hampir tak pernah mengecewakan. Hanya saja, ia terlalu sering bolak-balik ke ruang perawatan karena cedera.

Ditambah lagi, Dybala meminta gaji yang terlampau tinggi untuk kontribusinya yang minim. Beberapa laporan mengatakan kalau Dybala menuntut gaji 10 juta euro per musim, lebih tinggi dari yang diterima Matthijs de Ligt saat ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Boleh Rekrut Dybala, Asal…

Inter Milan diketahui tertarik untuk membawanya ke Giuseppe Meazza untuk menambah daya gedornya musim depan. Namun sejauh ini, manajemen klub diketahui masih belum melakukan tindakan yang signifikan.

Vieiri sendiri setuju kalau Inter benar-benar mendatangkan Dybala di musim panas ini. Hanya saja, ia berharap Inter tidak mengorbankan Lautaro Martinez agar Dybala punya ruang di lini depan.

“Ya, tapi hanya kalau kedatangannya tidak mengorbankan Lautaro. Selain dari itu saya lebih memilih mempertahankan Lautaro yang, walau Lukaku pergi, sedang menjalani musim terbaik dalam kariernya dengan total 25 gol.”

“Lautaro terlihat seperti jaminan bagi saya. Dia masih muda, telah bermain untuk Inter selama bertahun-tahun dan saya takkan merelakan dia jika bukan karena alasan ekonomi,” lanjutnya kepada Corriere dello Sport.

Soal Wacana Kepulangan Lukaku

Selain Dybala, Inter Milan juga dikabarkan ingin memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea. Vieri menganggap fenomena kembalinya seorang pemain setelah menjalani musim buruk bersama klub lain sebagai hal lumrah.

“Saya percaya ketika Lukaku pergi, dia membuat keputusan yang profesional dan memilih apa yang dirasa terbaik untuknya. Bonucci dari Juve pergi ke Milan dan kemudian kembali.”

“Sepak bola adalah sebuah pekerjaan. Hal semaca itu bisa terjadi, di mana anda kembali ke suatu tempat di mana anda pernah berada,” pungkasnya.

Namun, mendatangkan Lukaku kembali ke Giueseppe Meazza bukanlah perkara mudah. Chelsea sudah berinvestasi lebih dari 100 juta euro untuknya tahun lalu, sementara Inter hanya bisa memulangkannya dengan status pinjaman saja.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?