Inter Seharusnya Cetak Enam atau Tujuh Gol!

reza - Liga Champion

Inter Milan

IDNGoal.news  – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan merasa kurang puas dengan kemenangan timnya atas PSV Eindhoven dini hari tadi. Nainggolan menilai La Beneamata seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak pada laga tersebut.

Inter Milan sukses mengemas kemenangan kedua mereka di ajang Liga Champions dini hari tadi. Bertandang ke markas PSV Eindhoven, La Benamata mampu pulang dengan tiga angka setelah memenangkan laga itu dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut PSV sejatinya unggul lebih dahulu melalui gol Pablo Rosario. Namun Inter berhasil membalikkan keadaan berkat gol Radja Nainggolan dan Mauro Icardi.

Nainggolan sendiri merasa timnya seharusnya mampu menang lebih besar pada laga tersebut. “Kami memulai laga dengan baik, dan ketika kami bermain dengan percaya diri maka hasil akhir tidak akan berbohong,” buka Nainggolan di situs resmi UEFA.

Kemenangan Yang Bagus

Radja Nainggolan

Nainggolan sendiri merasa cukup lega dengan kemenangan ini karena timnya sempat tertinggal lebih dahulu.

“Memenangkan pertandingan setelah tertinggal 1-0 membuat kebahagiaan anda berlipat ganda. Kami pantas memenangkan pertandingan ini karena kami membuat banyak peluang.”

“Kami memang banyak kehilangan peluang namun kemenanganlah yang terpenting. Kami saat ini berhasil mengumpulkan enam poin dari enam poin yang tersedia, sehingga kami membutuhkan satu kemenangan lagi di kandang melawan PSV lalu melakukan sesuatu yang spesial di London nanti.”

Menang Lebih Besar

Nainggolan sendiri sedikit menyesalkan kegagalan timnya mencetak lebih banyak gol kendati sudah membuat banyak peluang tadi malam.

“Hari ini seharusnya kami bisa mencetak enam atau tujuh gol. Saya punya dua peluang emas dan saya melewatkan satu peluang itu lima menit sebelum saya mencetak gol.”

“Mauro juga memiliki sekitar empat atau lima peluang, namun kami berhasil menang dan itulah yang terpenting.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?