Inter Tolak Peluang Rekrut Ozil

reza - Liga Italia

Mesut Ozil

IDNGoal.news – Raksasa Serie A Inter Milan dikabarkan menolak peluang untuk merekrut Mesut Ozil dari Arsenal.

Ozil baru sekitar satu tahun lalu meneken kontrak baru di Emirates Stadium. Hal itu seharusnya membuatnya bertahan hingga tahun 2021.

Dengan kontrak baru itu, Ozil menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Arsenal dan salah satu yang terbesar di Premier League. Akan tetapi sayangnya kontribusinya untuk Arsenal tidak terlalu besar.

Belakangan ini, pemain asal Jerman itu akhirnya tidak terlalu sering dimainkan oleh Ozil. Ia pun akhirnya disebut dipaksa untuk angkat kaki dari Arsenal.
Kabar terbaru terkait masa depan Ozil akhirnya muncul lagi. Kali ini Arsenal disebut menawarkan jasa pemain 30 tahun itu kepada Inter.

Kabar ini dilansir oleh Calciomercato. Media asal Italia ini menyebut Arsenal siap melepas Ozil ke Inter musim depan.

Bahkan, Arsenal bersedia menerima bayaran yang hanya sedikit saja dari transfer tersebut. Selain itu mereka juga siap untuk menanggung sebagian dari gaji Ozil.

Akan tetapi, tawaran itu disebut ditolak oleh Inter. Pasalnya mereka tak lagi tertarik kepada Ozil setelah sering melihat penampilannya yang mereka anggap mengecewakan.

Selain itu, The Gunners juga disebut telah menawarkan Ozil ke Juventus. Akan tetapi Bianconeri dengan tegas menyatakan sama sekali tidak tertarik kepada eks pemain Real Madrid tersebut.
Sebuah kritikan sempat dikeluarkan oleh William Gallas kepada Ozil. Eks bek Arsenal itu menilai Ozil sebenarnya adalah pemain yang hebat, namun ia terlalu pemalas sehingga ia tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Saat ini Ozil dan Arsenal berada dalam situasi yang sangat sulit. Semua orang tahu kualitas yang dimiliki Ozil, namun ia tidak konsisten. Ia hanya bermain ketika ia ingin bermain.”

“Ozil harus melakukan lebih banyak karena ia memiliki kualitas yang luar biasa. Dia harus menjadi pemain terbaik bagi Arsenal di setiap pertandingan yang ia mainkan.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?