Internal Manchester United Mulai Berpaling dari David De Gea?

robin -

Dean Henderson

IDNGoal.news – Status David De Gea sebagai kiper utama Manchester United tengah terancam. Setelah sebagian pemain Setan Merah ingin melihat Dean Henderson diberikan kesempatan yang lebih banyak.

Selama sembilan tahun terakhir, De Gea bisa dikatakan cukup nyaman duduk di kursi kiper nomor satu MU. Kiper asal Spanyol tidak memiliki pesaing yang berarti di skuat Setan Merah.

Namun musim ini ada seorang penantang kuat untuk posisi kiper nomor satu MU. Ia adalah Dean Henderson, kiper muda MU yang bersinar saat dipinjamkan ke Sheffield United.

Status De Gea sebagai kiper utama MU sudah mulai terguncang. Manchester Evening News mengklaim beberapa pemain MU mulai menginginkan Henderson untuk diberi kesempatan yang lebih banyak.

Performa Ciamik

Menurut laporan tersebut, sejumlah pemain MU sangat terkesan dengan performa Henderson.

Sang kiper diberitakan punya etos kerja yang tinggi. Ia disebut tampil dengan sangat baik di sesi latihan Setan Merah.

Belum lagi ia juga membuat beberapa penyelamatan yang apik saat diberi kesempatan bermain. Jadi para pemain MU menilai sang kiper muda dapat kesempatan yang lebih banyak.

De Gea Terpuruk

Keyakinan bahwa Dean Henderson layak mendapatkan posisi kiper utama MU semakin menguat setelah performa De Gea yang menurun.

Sang kiper musim ini masih tampil inkonsisten. Terkadang ia bermain dengan baik dan di saat berikutnya ia cenderung kendor.

Baru-baru ini De Gea membuat blunder fatal saat melawan RB Leipzig, sehingga para pemain MU menilai Henderson layak diberi kesempatan.

Laga Berikutnya

Manchester United ditunggu sebuah laga krusial di akhir pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Manchester City di Old Trafford pada lanjutan Premier League musim ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?