Inzaghi Puji Perjuangan Inter Saat Kalahkan Viktoria Plzen

admin - Liga Champion

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.

IDNGoal.news – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi memuji performa timnya saat mengalahkan Viktoria Plzen. Dia menilai para pemain sudah bermain dengan bagus dalam pertandingan ini.

Inter menghadapi Plzen pada pertandingan kedua penyisihan Grup C Liga Champions 2022/2023, Selasa (13/9/2022) malam WIB. Bertanding di Doosan Arena, Nerazurri menang dengan skor 2-0.

Inter membuka keunggulan melalui Edin Dzeko pada menit ke-20. Setelah itu Denzel Dumfries menambah keunggulan Inter pada menit ke-70.

Berkat hasil ini, Inter untuk sementara menempati peringkat ketiga klasemen Grup C dengan poin 3. Di sisi lain, Plzen semakin terbenam di posisi buncit dengan belum meraih poin sama sekali.

Inter Bermain Baik

Selepas pertandingan, Inzaghi memuji performa timnya saat menghadapi Plzen. Dia menilai timnya sudah bermain dengan baik dalam pertandingan ini.

“Anak-anak bermain dengan baik untuk membuat pertandingan yang tidak mudah terlihat sederhana,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Tim-tim Italia belum pernah menang di sini di Plzen, para pemain bermain dengan baik untuk mengatur pertandingan melawan tim yang pantas lolos ke babak penyisihan grup.”

Gambaran Performa Inter

Inzaghi juga menggambarkan performa timnya dalam pertandingan ini.

“Ringkas, rapi, tim yang tahu apa yang mereka coba lakukan,” lanjutnya.

“Kami mengalami saat-saat sulit tetapi kami bermain dengan baik untuk tidak kebobolan dan menjaga diri kami tetap di jalurnya.”

Pertandingan Selanjutnya

Setelah mengalahkan Plzen, Inter tidak bisa bersantai. Mereka akan menghadapi Udinese dalam lanjutan Serie A pada akhir pekan ini.

“Pada hari Minggu kami menghadapi lawan berkualitas tinggi, dalam momen performa yang sangat baik dan dengan para pemain yang luar biasa,” ujar Inzaghi.

“Kami akan mencoba mempersiapkannya sebaik mungkin.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?