Irfan Jaya Siapkan duel dengan Hamka Hamzah

reza - Liga Indonesia

Irfan Jaya

IDNGoal.news  – Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya siap berduel dengan bek andalan Arema FC, Hamka Hamzah dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (06/10) besok.

Irfan akan berusaha keras untuk bisa melewati pemain asal Makassar tersebut demi memberikan hasil maksimal untuk Persebaya. Sekali pun ia mengakui bahwa Hamka Hamzah adalah seniornya.

“Dia senior saya juga, jadi dia sudah berpengalaman juga. Tapi saya tetap, pokoknya memberikan yang terbaik, bisa mengambil poin di sana,” kata Irfan Jaya.

Tidak hanya siap menghadapi hadangan dari Hamka Hamzah, pemain asal Bantaeng ini juga tak gentar dengan tekanan suporter tuan rumah. Karena dia sudah punya cara mengatasinya.

 

Hamka Hamzah


“Walaupun mendapat teror dari suporter, kita tetap fokus di lapangan,” tegas winger timnas Indonesia ini.

Yang pasti Irfan sudah tidak sabar untuk menghadapi Arema FC karena pertandingan tersebut merupakan pengalaman pertamanya menghadapi tim berlogo Singa Mengepal tersebut.

“Kita tahu bahwa pertandingan ini derbi Jawa timur, kedua tim dari Jawa timur jadi rivalitasnya sangat luar biasa dari dulu sampai sekarang,” tandas Irfan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?