Ironi Aaron Wan-Bissaka: Banyak Peminat, Tapi Tidak Ada yang Mau Menawar

admin - Liga Inggris

Eric Bailly dan Aaron Wan-Bissaka berebut bola saat Manchester United berjumpa Burnley

IDNGoal.news – Rencana Aaron Wan-Bissaka cabut dari Manchester United di musim panas ini berpotensi menemui kegagalan. Sang bek dilaporkan belum mendapatkan satupun tawaran hingga saat ini.

Manchester United dilaporkan akan mendepak beberapa pemain mereka. Manajer Setan Merah, Erik Ten Hag dilaporkan ingin menyingkirkan beberapa pemain yang dinilai tidak cocok dengan skema permainannya.

Salah satu nama yang masuk dalam daftar itu adalah Aaron Wan-Bissaka. Sang bek dilaporkan bakal ditendang oleh sang manajer di musim panas ini.

Sky Sports mengklaim bahwa transfer Wan-Bissaka di musim panas ini bakal rumit. Karena belum ada tawaran yang masuk untuk sang bek.

Simak situasi transfer Wan-Bissaka di bawah ini.

Banyak Peminat

Menurut laporan tersebut, Wan-Bissaka sebenarnya memiliki banyak peminat di musim panas ini.

Sejumlah klub top Inggris dilaporkan tertarik menggunakan jasa sang bek. Karena ia memiliki kemampuan bertahan yang sangat baik.

Klub-klub itu tertarik merekrut Wan-Bissaka karena mereka percaya lini pertahanan mereka bakal semakin tangguh bersama sang bek.

Harga Mahal

Meski banyak peminati, Sky Sports mengklaim bahwa belum ada satupun klub yang mengajukan tawaran untuk Wan-Bissaka di musim panas ini.

Ini dikarenakan Manchester United lebih ingin menjual sang bek. Masalahnya mereka membanderol sang bek cukup mahal.

Alhasil tim-tim peminat Wan-Bissaka pada jiper untuk mendekati sang bek di bursa transfer kali ini. Sehingga belum ada tawaran yang masuk untuk sang bek.

Batal ke Italia

Menurut laporan tersebut, awalnya Wan-Bissaka berpotensi pindah ke Italia. AS Roma meminati jasa eks Crystal Palace itu.

Namun ternyata Roma mundur setelah tahu bahwa MU hanya ingin menjual sang bek di musim panas ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?