Ivan Carlos Berpeluang Bertahan di Persija Jakarta

reza -

Ivan Carlos

IDNGoal.news – Penyerang Persija Jakarta, Ivan Carlos, memiliki peluang bertahan menurut Gede Widiade. Menurut Direktur Utama Persija tersebut penyerang asal Brasil tersebut telah menunjukkan perkembangan bagus.

Di turnamen pramusim, Ivan mengalami cedera kaki. Alhasil, posisinya di Persija Jakarta digantikan oleh kompatriotnya sesama Brasil, Addison Alves. Karena itu pula, Ivan tidak didaftarkan tim ibu kota di awal musim Liga 1.

Belum lama ini, berembus kabar bahwa Ivan akan dipinjamkan Persija ke PSIS Semarang. Namun, kesempatan itu urung terjadi.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade membuka kemungkinan untuk tetap mempertahankan Ivan di putaran kedua. Mantan pemain Persela Lamongan itu dapat didaftarkan untuk mengganti slot pemain asing yang ada.

“Ivan menunjukkan performa yang bagus. Semoga tidak dipinjamkan. Yang diganti belum tahu, menunggu (pelatih) Stefano Cugurra Teco,” ujar Gede.

Punya 4 Pemain Asing

Persija punya lima pemain asing, dengan empat di antaranya didaftarkan untuk mengikuti kompetisi. Selain Addison dan Ivan, tim berjuluk Macan Kemayoran itu memiliki Jaimerson Xavier, Rohit Chand, dan Marko Simic.

Posisi Addison dan Rohit paling lawan digantikan oleh Ivan. Namun menilik posisi, Addison kemungkinan bakal dicoret Persija untuk memberikan tempat kepada Ivan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?