Jack Grealish Belum Bikin Gol Maupun Assist untuk Man City: Tugasnya Benerin Bando!

admin - Liga Champion

Selebrasi Jack Grealish dan Kevin De Bruyne di laga uji coba pramusim 2022, Bayern Munchen vs Manchester City

IDNGoal.news – Jack Grealish belum menunjukkan aksi terbaiknya pada musim 2022/2023. Paling baru, Grealish gagal memberi kontribusi yang signifikan ketika Manchester City berjumpa Borussia Dortmund di Liga Champions.

Man City menang dengan skor 2-1 atas Dortmund pada matchday kedua Grup G Liga Champions 2022/2023. Sempat tertinggal dari gol Jude Bellingham, City mendapat tiga poin lewat gol yang dicetak John Stones dan Erling Haaland.

Pada laga ini, Pep Guardiola memainkan Grealish sejak menit awal. Dia berada di lini depan bersama Haaland dan Riyad Mahrez. Hanya saja, performa Grealish jauh dari harapan.

Grealish melepas tiga shots, tetapi tidak ada yang tepat sasaran. Grealish juga gagal mencatat dribel sukses dan hanya membuat satu umpan kunci. Pada akhirnya, pemain 27 tahun diganti pada menit ke-58.

Performa Grealish memang meragukan, bukan hanya di laga melawan Dortmund, akan tetapi pada awal musim. Grealish tercatat belum mencetak gol maupun assist. Padahal, dia bermain untuk peran winger.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?