Jack Grealish Kaget dengan Gol Perdananya: Oh, 55 Detik? Saya Kira 5 Menit

admin - Liga Inggris

Para pemain Manchester City merayakan gol Jack Grealish ke gawang Wolverhampton pada pekan ke-7 Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (17/9/2022) malam WIB.

IDNGoal.news – Jack Grealish dengan segera membungkam kritik yang dialamatkan kepadanya dengan mencetak gol saat laga baru berjalan 55 detik. Namun yang menarik. Grealish sempat menyangka golnya itu terjadi di menit ke-5.

Gol dari Grealish itu memecah kebuntuan laga Wolverhampton vs Manchester City di Molineux Stadium, Sabtu (17/9/2022) malam WIB. Itu menjadi gol pertama dari kemenangan 3-0 Man City pada pekan ke-7 Liga Inggris 2022/2023.

Proses gol itu tercipta dari peluang pertama yang diciptakan Man City. Kevin de Bruyne bergerak menyisir tepi kanan, lalu melepaskan umpan silang mendatar. Grealish menyambutnya dengan satu sentuhan.

Di akhir laga, saat disinggung soal gol itu, Grealish terkejut bahwa gol itu lebih cepat dari perkiraannya. Itu menjadi gol perdananya di musim ini.

Tercepat

Grealish menjelaskan, ia tidak pernah mencetak gol secepat itu. Ia merasa gol tersebut menjadi gol tercepat yang pernah dicetaknya.

”Saya tidak benar-benar menyadari itu hanya 55 detik [ketika saya mencetak gol] sampai seseorang baru saja memberi tahu saya,” ujar dia di laman resmi klub.

”Saya pikir itu sekitar lima menit! Itu pasti yang tercepat yang pernah saya cetak.”

Saran Ayah

Grealish menyadari bahwa ia jarang melakukan gol tap-in. Namun, ayahnya sudah menyarankan sejak lama untuk melakukan gerakan itu lebih sering. Dan akhirnya ia melakukannya saat mencetak gol.

”Ayah saya mengatakannya kepada saya setiap hari, ‘Cobalah untuk bergerak masuk dan mencetak gol tap-in’,” jelas Grealish.

“Jadi ayah saya akan senang saya mendapat gol kecil seperti itu. Bagi saya, gol ini bagus untuk menandai awal perjalanan di musim ini.”

Tiga Poin yang Terpenting

Grealish, seperti biasa, tetap mementingkan pertandingan yang dilakoni Man City. Terlepas apakah dirinya mencetak gol atau tidak, tiga poin Man City adalah yang terpenting.

Apalagi dengan kemenangan itu sementara membuat Man City mengambilalih pimpinan klasemen dari tangan Arsenal. Arsenal sendiri baru akan bermain kemudian untuk merebut kembali posisi itu.

”Sangat bagus untuk mendapatkan poin di sini. Karena mereka ini underrated, jadi saya puas,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?