Jack Wilshere Merasa Arsenal Sia-Siakan Potensi Besar Gabriel Martinelli, Sepakat?

robin -

Gabriel Martinelli

IDNGoal.news – Jack Wilshere menilai bahwa Arsenal yang merupakan mantan timnya telah menyia-nyiakan bakat besar yang dimiliki penyerang muda Gabriel Martinelli.

Sejak kembali dari cedera lutut pada Desember 2020 lalu, Martinelli tercatat hanya menjadi starter dalam sembilan pertandingan Arsenal di semua kompetisi.

Sayangnya, Martinelli kerap kali tak dimainkan sama sekali sebagai pemain pengganti oleh pelatih Mikel Arteta kala Arsenal sebenarnya tengah membutuhkan gol.

Wilshere Merasa Terkejut

Wilshere pun mengakui bahwa ia merasa terkejut dengan fakta bahwa Arteta terlalu sering menepikan Martinelli yang ia anggap bisa menjadi solusi di lini depan Arsenal.

“Saya terkejut saat Arsenal membutuhkan gol, mereka membutuhkan sesuatu dan dia tidak dimasukkan. Dia adalah tipe pemain yang bisa melakukan itu. Dia tiba di kotak penalti,” ujar Wilshere kepada Highbury Squad.

“Dia sepertinya selalu berada di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat. Anda tidak bisa mengajari mereka banyak hal,” imbuhnya.

“Saya merasa dia hanya akan menjadi lebih baik dengan pengalaman bermain di pertandingan besar.” tukasnya.

Pengaruh Kehadiran Suporter

Lebih lanjut, Wilshere meyakini bahwa musim 2021/22 ini Martinelli akan kembali menunjukkan sinarnya seiring dengan diizinkannya suporter kembali ke stadion.

“Saya pikir dia adalah pemain yang akan berkembang dengan kembalinya suporter di stadion,” tutur Wilshere.

“Saya ingat pertandingan di Chelsea ketika dia mencetak gol. Dia menjadi lebih baik dan lebih baik saat pertandingan berlanjut dan para penggemar mendukungnya. Saya senang melihat lebih banyak tentang dia.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?