Jadi Buruan Manchester United, Begini Respon Youri Tielemans

robin - Liga Inggris

Youri Tielemans

IDNGoal.news – Gelandang AS MonacoYouri Tielemans buka suara terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Tielemans mengaku masih buta terkait apa yang akan terjadi pada dirinya di musim panas nanti.

Tielemans yang kesulitan mendapatkan jam bermain di Monaco mengadu nasib ke Inggris pada bulan Januari kemarin. Ia bergabung dengan Leicester City selama enam bulan dengan status pemain pinjaman.

Selama membela The Foxes, pemain asal Belgia itu tampil mempesona di lini tengah Leicester City. Alhasil Manchester United ingin memboyong sang pemuda ke Old Trafford musim depan.

Ketika dimintai pendapatnya terkait rumor ketertarikan MU, begini jawaban Tielemans. “Untuk saat ini, saya rasa saya akan pulang ke Monaco di musim panas kecuali ada sesuatu yang terjadi,” buka Tielemans kepada VTM Nieuws.

Buta Masa Depan

Tielemans sendiri mengaku tidak tahu menahu apakah ia akan berpindah klub lagi di musim panas nanti.

Ia menyebut sejauh ini belum ada tawaran yang masuk untuk dirinya, sehingga ia tidak bisa memberikan komentar yang memancing sepkulasi.

“Untuk saat ini tidak ada tawaran apapun bagi saya. Jika segalanya berjalan dengan baik, saya ingin terus melanjutkan seperti itu. Saya sendiri tidak tahu apa yang akan diminta Monaco, jadi saya tidak bisa bicara apa-apa terkait masa depan saya.” tandasnya.

Ingin Dipertahankan

Selain Manchester United, klub Inggris lainnya, Leicester City juga secara terbuka mengakui ingin mempermanenkan Tielemans di musim panas nanti.

Brendan Rodgers selaku pelatih Leicester City mengaku sangat menikmati performa yang ditunjukkan Tielemans di timnya. Ia percaya sang pemuda bisa berkontribusi lebih besar bagi The Foxes musim depan.

Rodgers juga mengatakan bahwa ia siap melakukan segala cara untuk mempertahankan Tielemans di King Power Stadium di bursa transfer yang akan datang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?