Jadi Incaran Barcelona, Diogo Dalot: Maaf, Gak Dulu!

admin - Liga Inggris

Diogo Dalot berduel dengan Gabriel Martinelli di laga Manchester United vs Arsenal, Premier League 2022/23

IDNGoal.news – Asa Barcelona untuk mendapatkan jasa Diogo Dalot di tahun 2023 nampaknya tidak akan jadi kenyataan. Sang bek dilaporkan memprioritaskan bertahan di Manchester United.

Sejak pertengahan musim lalu, Diogo Dalot mulai bersinar di skuat Manchester United. Perlahan tapi pasti, ia berhasil menggusur Aaron Wan-Bissaka dari posisi bek kanan utama MU.

Tampil cemerlang bersama Setan Merah membuat Barcelona kepincut terhadap sang bek. Mereka berencana untuk mendatangkan Dalot di tahun 2023 nanti.

Dilansir Manchester Evening News, Barcelona bakal gigit jari. Sang bek dilaporkan tidak berminat pindah ke Camp Nou untuk saat ini.

Simak situasi transfer Dalot di bawah ini.

Masih Nyaman

Laporan itu mengklaim bahwa Dalot tidak mau pindah dari MU untuk saat ini. Karena ia masih merasa nyaman bersama Setan Merah.

Dalot senang mulai dipercaya oleh Erik Ten Hag. Ia juga menilai gaya bermainnya cocok dengan sepak bola yang diusung sang manajer.

Jadi Dalot ingin melanjutkan karirnya di Manchester United lebih lama lagi.

Perpanjang Kontrak

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United saat ini mulai bergerak untuk mengamankan masa depan Dalot.

Mereka sudah mengundang sang agen untuk datang ke Manchester. Mereka ingin mengikat sang bek dengan kontrak jangka panjang.

Pihak Dalot sendiri menyambut baik ajakan manajemen Setan Merah itu. Jadi mereka berharap bisa mendapatkan kata sepakat terkait masa depan sang bek.

Laga Berikutnya

Manchester United sendiri dijadwalkan akan bermain di Old Trafford pada tengah pekan ini. Setan Merah akan berhadapan dengan Tottenham di lanjutan EPL 2022/23.

Di laga ini Dalot kemungkinan besar masih diandalkan Ten Hag untuk menjadi starter di sisi kanan pertahanan Setan Merah.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?