Jadi Incaran Manchester United dan Chelsea, Raphael Varane Beri Jawaban Menggantung

robin -

Raphael Varane

IDNGoal.news – Bek Real Madrid, Raphael Varane angkat bicara terkait rumor ketertarikan Manchester United dan Chelsea pada dirinya. Varane menegaskan bahwa ia masih belum mau memikirkan seputar masa depannya.

Masa depan bek 28 tahun itu memang tengah jadi perbincangan. Pasalnya kontraknya di Real Madrid akan habis pada tahun 2022 dan sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontraknya.

Belakangan bek Timnas Prancis itu dikaitkan pindah ke Inggris. Dua klub besar EPL, Manchester United dan Chelsea dilaporkan sangat tertarik mendapatkan jasanya.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban sang bek. “Saya rasa masa depan saya sudah jelas,” buka Varane yang dikutip Goal International.

Fokus Akhir Musim

Varane menegasksan bahwa saat ini ia tidak mau bicara banyak mengenai masa depannya di Real Madrid.

Ia menyebut bahwa saat ini timnya sedang berada dalam upaya memenangkan La Liga dan UCL sehingga ia ingin fokus membantu timnya.

“Saya fokus pada akhir musim ini, karena kami sedang berada dalam momen yang sangat intens dan juga menentukan,”

Berikan yang Terbaik

Varane juga berjanji kepada para pendukung Madrid bahwa ia berkomitmen penuh bagi El Real. Ia berjanji akan mengerahkan segenap kemampuannya untuk membawa El Real juara.

“Saya rasa normal ketika saya fokus pada akhir musim ini. Pesan yang ingin saya sampaikan kepada para fans adalah saya 100% berkomitmen bagi tim ini,”

“Saat ini ada tantangan besar yang menanti tim ini. Saya fokus memberikan segalanya di atas lapangan,” ujarnya.

Mahar Transfer

Menurut gosip yang beredar, Real Madrid sudah pasrah untuk melepaskan Varane di musim panas ini.

Sang bek kabarnya akan dibanderol di angka 70 juta Euro.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?