Jadi Incaran MU dan Arsenal, Begini Tanggapan Thomas Meunier

robin - BolaTainment

Thomas Meunier

IDNGoal.news – Bek PSGThomas Meunier kembali buka suara terkait rumor ketertarikan Manchester United dan Arsenal terhadap dirinya. Meunier mengaku bahwa ia bisa pergi dari PSG di musim panas nanti.

Bek Timnas Belgia itu kontraknya akan habis di tahun 2020 mendatang. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda ia akan memperbaharui kontraknya bersama juara Ligue 1 tersebut.

Sejauh ini dua klub asal Inggris, Manchester United dan Arsenal diberitakan sangat tertarik memboyongnya. Beberapa media bahkan menyebut ia sudah menjalin kesepakatan dengan salah satu dari kedua klub itu.

Namun Meunier mengakui bahwa ia bisa meninggalkan PSG cepat atau lambat. “Saya rasa pergi tahun depan saat kontrak saya habis cocok untuk saya,” ujar sang bek kepada Le Parisien.

Tidak Menguntungkan

Dalam pandangan Meunier, ia tidak akan menghasilkan banyak keuntungan bagi PSG jika mereka menjualnya di musim panas nanti. Untuk itu ia membuka peluang untuk meninggalkan klub di musim panas ini atau di musim depan.

“Saya rasa klub tidak akan mendapatkan banyak uang ketika menjual saya. Saya memang memiliki nilai jual, tetapi saya seorang bek.”

“Saya hanya bermain satu dari tiga pertandingan dan saya sudah berusia 28 tahun. Saya bukan pemain seperti Adrien [Rabiot] yang memiliki nilai sekitar 50 juta Euro.”

Masih Belum Ambil Keputusan

Meunier juga membeberkan bahwa hingga saat ini ia belum membuat keputusan apapun terkait masa depannya, karena ia belum mencapai konklusi yang pas dengan manajemen PSG.

“Saya sudah mengatakan kepada para petinggi klub bahwa saya siap bertahan, dan saya akan senang sekali jika itu terjadi. Mereka juga tidak mengatakan bahwa mereka ingin menjual saya, karena mereka tahu mereka masih membutuhkan saya.”

“Jika klub mengatakan ‘Dengar, kami ingin menjual kamu, kami membutuhkan uang karena Financial Fair Play’, dan jika saya tidak bermain tahun depan, maka kami akan mencari solusi untuk memuaskan kedua belah pihak.”

Tawaran Nyata

Meunier juga membenarkan bahwa ia mendapatkan tawaran dari sejumlah tim papan atas Eropa belakangan ini. Ia menyebut ada banyak sekali tim yang menginginkan jasanya.

“Saya rasa sejak bulan Januari kemarin saya mendapatkan banyak telepon dari beberapa klub yang tertarik pada saya.”

“Ada banyak sekali klub yang menelpon saya dan saya bisa pastikan semua dari mereka merupakan tim lima besar di liga mereka masing-masing.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?