Jadi Incaran MU, Pierre-Emerick Aubameyang Ikrarkan Janji Setia di Arsenal

robin - Liga Inggris

Pierre-Emerick Aubameyang

IDNGoal.news – Rencana Manchester United untuk membajak Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal  nampaknya berakhir kegagalan. Sang striker menegaskan masih memiliki ambisi besar untuk bermain bersama The Gunners musim depan.

Aubameyang baru saja menyelesaikan musim keduanya di Arsenal. Di musim keduanya, striker asal Gabon itu benar-benar tampil impresif, di mana ia meraih trofi sepatu emas EPL setelah mencetak 22 gol dalam satu musim.

Berkat ketajamannya itu, rival Arsenal Manchester United diberitakan mulai mengintai sang pemain. Mereka disebut mencoba membajak Aubameyang di bursa transfer musim panas ini.

Namun Aubameyang sendiri menegaskan bahwa ia masih belum mau pindah klub. Ia menyebut punya hutang kepada para fans Arsenal setelah timnya dikalahkan 4-1 di Final Liga Europa musim ini.

“Tentu saja musim ini tidak berakhir sesuai dengan apa yang kami inginkna. Kalah di partai final itu sangat berat untuk semua orang, untuk para pemain, untuk keluarga dan juga bagi para fans,” ujar Aubameyang di situs resmi Arsenal.

“Kami benar-benar merasa kecewa di ruang ganti kami setelah apa yang terjadi di Baku, dan di momen-momen sulit seperti ini anda membutuhkan orang-orang di sekitar anda.”

Siap Bertahan

Aubameyang bertekad bahwa ia tidak akan meninggalkan Arsenal karena ia ingin meraih banyak kesuksesan bersama tim asal London Utara ini.

“Ayah dan juga seluruh keluarga saya datang ke Baku untuk menonton pertandingan ini. Dia berkata kepada saya ‘lanjutkan apa yang sudah kamu kerjakan, karena kami bisa melakukannya lebih baik dan menjadi pemain yang lebih baik’.”

“Saya sudah mendengarkan nasehat ayah saya di sepanjang karir saya, sehingga ketika ia mengatakan saya bisa lebih baik lagi maka itulah yang akan saya lakukan nanti. Mari kita melangkah ke musim depan!” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?