Jadi Juara EPL Terlalu Muluk-Muluk untuk Manchester United Musim Ini

robin -

Ole Gunnar Solskjaer

IDNGoal.news – Legenda Manchester United, Ryan Giggs bicara mengenai kans mantan timnya menjadi juara EPL musim ini. Ia menilai tidak realistis menuntut MU jadi juara musim ini.

Musim lalu, Manchester United menunjukkan perkembangan yang bagus. Mereka berhasil finish di peringkat tiga klasemen akhir EPL setelah musim sebelumnya mereka finish di peringkat enam.

Banyak yang menjagokan MU bakal jadi penantang gelar juara EPL musim ini. Setelah musim lalu Setan Merah meraih 14 laga tanpa kekalahan di EPL.

Namun Giggs menilai terlalu muluk-muluk jika berharap MU jadi penantang gelar juara musim ini. “Bagi para fans MU, opsi paling realistis saat ini adalah tim ini semakin mendekat dengan Liverpool dan City,” ujar Giggs kepada Sky Sports.

Butuh Waktu

Giggs menilai bahwa Solskjaer butuh waktu untuk membangun tim yang kuat. Untuk itu ia hanya berharap Solskjaer bisa terus membuat MU berkembang musim ini.

“Sudah berapa lama Ole di klub ini? Baru dua tahun kan? Coba anda lihat Klopp di Liverpool, dia terus membaik setiap tahun. Ia baru memenangkan gelar EPL di tahun kelimanya.”

“Fans United ingin melihat perkembangan dalam tim ini dan juga permainan yang menarik, di mana sekarang kita sudah mulai melihat itu. Namun saya rasa targetnya tetap untuk semakin mendekat dengan tim-tim teratas di Premier League.”

 

Peluang Juara

Giggs menilai MU kemungkinan baru bisa juara dalam beberapa tahun kedepan. Ia menilai selama Klopp dan Guardiola masih berada di Inggris, kans MU untuk jadi juara masih kecil.

“Saat ini ada dua pelatih terbaik di dunia menangani tim yang bagus. Setiap tahun mereka menambah pemain-pemain yang mereka butuhkan.”

“Untuk masalah iut, Ole masih tertinggal dari mereka. Namun ketika Guardiola dan Klopp pergi, mereka siap untuk menjadi juara dengan tim yang mampu menjadi juara.” ujarnya.

 

Baru Satu

Sejauh ini MU baru membeli satu pemain di musim panas ini.

Mereka merekrut Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam dengan mahar 40 juta Euro.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?