Jadi Pahlawan Liverpool, Virgil van Dijk Inginkan Kontrak Baru

robin - Liga Inggris

Virgil Van Dijk

IDNGoal.news – Bek tangguh LiverpoolVirgil van Dijk dikabarkan menghubungi manajemen The Reds baru-baru ini. Sang bek diberitakan menginginkan kontrak baru untuk dirinya di Anfield.

Pada Januari 2018 silam, Liverpool mengejutkan dunia sepakbola Inggris. Mereka memecahkan rekor transfer bek termahal dunia setelah memboyong Van Dijk dari Southampton dengan mahar 75 juta pounds.

Uang besar yang dikeluarkan Liverpool itu ternyata menjadi investasi yang bagus. Van Dijk langsung menjelma menjadi benteng tangguh untuk Liverpool, di mana ia berhasil memimpin rekan-rekan setimnya menjadi juara Liga Champions musim ini.

Dilansir Liverpool Echo, kesuksesan The Reds menjadi juara UCL membuat Van Dijk ingin memanfaatkan momen yang ada. Sang bek diberitakan bakal meminta kontrak baru pada manajemen The Reds.

Tuntut Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, manajemen Liverpool baru-baru ini kedatangan agen Van Dijk. Sang agen secara terbuka menyatakan bahwa ia ingin kontrak baru untuk sang bek.

Agen van Dijk menilai kliennya sudah membuat kontribusi yang luar biasa bagi Liverpool musim ini. Alhasil ia merasa normal jika sang pemain diberikan penghargaan dengan kenaikan nilai kontrak di Anfield.

Van Dijk sendiri sejatinya masih memiliki kontrak empat tahun di Liverpool. Namun sang agen ingin bek Timnas Belanda itu mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan atas kontribusi yang ia berikan.

Harus Menunggu

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajemen Liverpool tengah mempertimbangkan permintaan dari agen Van Dijk tersebut. Mereka juga disebut kemungkinan besar akan mengabulkan permintaan sang bek tersebut.

Namun manajemen The Reds meminta pihak Van Dijk untuk bersabar. Mereka disebut akan mengabulkan permintaan ini, namun sang bek harus mengantri terlebih dahulu.

Manajemen Liverpool diberitakan akan terlebih dahulu memprioritaskan perpanjangan kontrak pemain-pemain yang kontraknya akan habis tahun depan seperti James Milner, Joel Matip dan Divock Origi. Jika proses negosiasi ini sudah kelar, baru mereka akan bernegosiasi dengan pihak Van Dijk.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?