Jadi Penentu Kemenangan Chelsea, Ziyech Bocorkan Pesan Tuchel

robin -

Hakim Ziyech

IDNGoal.news – Hakim Ziyech boleh sedikit melepaskan beban di pundaknya usai mencetak gol penentu kemenangan Chelsea dalam duel kontra Malmo di matchday 4 Grup H Liga Champions 2021/22, Rabu (3/11/2021).

Chelsea menyambangi markas Malmo dalam duel krusial. The Blues wajib menang untuk menjaga asa lolos ke fase gugur.

Tugas penting itu disambut ZIyech dengan sangat baik. Dia sempat kesulitan karena hantaman cedera, kini perlahan-lahan Ziyech mulai menemukan ritme terbaiknya kembali.

Kata Tuchel

Ziyech jadi starter di laga ini, mencetak gol di menit ke-56, dan ditarik di menit ke-74. Meski tidak bermain penuh, dia mengaku puas sudah bisa membantu tim.

Tak hanya itu, Ziyech juga membocorkan pesan Tuchel saat bicara dengannya di tepi lapangan. Apa kata Tuchel?

“Lebih soal kami untuk jadi diri sendiri dan jika kami menemukan ruang kosong, kami tidak perlu melambungkan bola ke sisi lapangan lainnya,” ujar Ziyech di Football London.

“Jadi itu memberi kami lebih banyak waktu untuk mempercepat tempo permainan. Saya kira itulah alasannya.”

Pertandingan alot

Skor tipis 1-0 atas Malmo mungkin tampak kurang memuaskan, tapi Ziyech menegaskan betapa sulitnya pertandingan bagi Chelsea. Malmo bermain sangat baik di kandang sendiri.

“Itu pertandingan sulit. Mereka tidak memberi kami banyak ruang seperti yang kami dapatkan di laga pertama di kandang,” sambung Ziyech.

“Mereka bermain dengan dukungan fans dan itu memberi mereka dorongan ekstre. Mereka membuat pertandingan jadi sulit bagi kami.”

“Mungkin kami terlihat tidak menghadapi masalah besar, tapi sejujurnya pertandingan cukup sulit,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?