Jadi Pilihan Utama di MU, Lindelof Tuai Pujian

reza - Liga Inggris

Victor Lindelof

IDNGoal.news – Mantan pemain Barcelona dan Bayern Munchen Patrik Anderson ikut merasa senang melihat Victor Lindelof pada akhirnya bisa membuktikan potensinya di Manchester United.

Lindelof bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2017 dari Benfica. United harus mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro untuk memboyong pemain asal Swedia itu.

Namun, Lindelof sempat mengalami kesulitan pada musim pertamanya di Old Trafford. Cedera dan penampilan buruk membuat Lindelof sering absen membela Setan Merah.

Akan tetapi, nasib Lindelof berubah drastis pada musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu menjadi pilihan utama di bawah Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Lindelof itu mendapat apresiasi dari Andersson. Mantan pemain internasional Swedia itu menganggap Lindelof sudah berkembang pesat di United.

Sebagai pemain, dia cukup lengkap. Dia mudah beradaptasi, menggunakan kedua kaki, tenang dan nyaman di atas bola dan bagus dalam satu lawan satu. Saya ingat pertandingan melawan Juventus di Turin pada November ketika dia melakukannya dengan sangat baik satu lawan satu melawan Cristiano Ronaldo,” kata Andersson seperti dilansir Tribal Football.

“Dia punya segalanya dalam dirinya tetapi, sebagai bek, Anda harus bermain secara teratur, mendapatkan kepercayaan dari pelatih dan rekan duet yang tetap, tetapi, karena cedera dan banyak perubahan di belakang di United, itu tidak mudah baginya, dan di tahun pertamanya Anda bisa melihat dampaknya.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?