Jadon Sancho Cetak Gol Debut untuk Manchester United, Lindelof: Ia Layak Mendapatkannya!

robin -

Jadon Sancho

IDNGoal.news – Bek Manchester United, Victor Lindelof mengaku sangat senang melihat Jadon Sancho mencetak gol pertamanya di Manchester United. Ia menilai sang winger telah bekerja sangat keras sehingga ia layak mendapatkan gol itu.

Sancho resmi menjadi bagian dari Manchester United di musim panas ini. Ia ditebus dari Borussia Dortmund dengan mahar yang sangat tinggi, yaitu 85 juta Euro.

Namun sejak ia bergabung, Sancho masih belum optimal. Ia belum membuat satupun gol maupun assist bagi Setan Merah sejauh ini.

Namun pada dini hari tadi, Sancho resmi pecah telor. Ia berhasil mencetak gol ke gawang Villarreal sehingga MU menang 2-0 atas The Yellow Submarine.

Bukan Kebetulan

Lindelof mengaku senang Sancho akhirnya pecah telor di Manchester United. Ia menilai sudah saatnya sang winger membuka rekening golnya di MU.

Menurut Lindelof, Sancho benar-benar bekerja keras sepanjang musim ini. Sehingga ia layak mendapatkan gol itu.

“Saya benar-benar gembira melihat Jadon mencetak gol. Dia benar-benar bekerja keras dan ia bisa bermain dengan sangat baik hari ini,” ujar Lindelof kepada MUTV.

Gol Cantik

Pada kesempatan ini, Lindelof juga memuji kualitas gol yang diciptakan Sancho itu. Ia menyebut gol tersebut merupakan sebuah gol yang cantik.

Ia menilai penyelesaian akhir Sancho di gol itu benar-benar ciamik. Sehingga ia berharap sang winger bisa memcetak lebih banyak gol di masa depan.

“Saya rasa bisa mencetak gol seperti yang ia ciptakan itu benar-benar luar biasa. Saya sangat gembira melihatnya,” ujarnya.

Juara Grup

Berkat gol Sancho itu, Manchester United berhasil memastikan diri lolos ke fase gugur UCL 2021/22. Mereka kini sudah mengoleksi 10 poin dari lima pertandingan.

Mereka juga dipastikan keluar sebagai juara grup. Karena mereka unggul head to head dengan Villarreal yang saat ini mengoleksi 7 poin.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?