Jadon Sancho? Manchester United Lebih Baik Datangkan Jack Grealish!

robin -

Jack Grealish

IDNGoal.news – Mantan pemain Manchester United, Lee Sharpe mengomentari rumor transfer Jadon Sancho ke Manchester United. Ia menilai Setan Merah lebih baik mengejar Jack Grealish ketimbang Sancho.

Nama Sancho memang sudah lama dikaitkan dengan Manchester United. Ia menjadi salah satu pemain yang menjadi target transfer utama Manchester United.

Di musim panas ini, gosip transfer ini kembali bergelora. Bahkan banyak yang meyakini United akan berhasil mengamankan jasa winger Timnas Inggris itu di musim panas nanti.

Namun di mata Sharpe, MU sebaiknya mendatangkan Jack Grealish. “Saya sangat menyukai Jack Grealish,” ujar Sharpe kepada Manchester Evening News.

Pemain Terbaik

Menurut Sharpe, MU harus mendahulukan Grealish ketimbang Sancho. Ini dikarenakan Grealish bisa memberikan dampak yang besar bagi skuat Setan Merah.

“Bagi saya dia pemain yang luar biasa. Mungkin bisa dikatakan ia adalah salah satu pemain terbaik di Liga ini sekarang,”

“Jadi jika saya diberi kesempatan, saya lebih memilih mendatangkan Grealish ketimbang Sancho,”

Pemain Serba Bisa

Ada alasan lain mengapa Sharpe menilai Grealish bisa menjadi tambahan yang bagus bagi MU.

Ia menilai sang playmaker bisa bermain di berbagai posisi sehingga ia bisa memberikan dampak yang besar.

“Dia bisa bermain di beberapa formasi di dalam tim United. Ia bisa bermain sebagai pemain melebar dan ia juga bisa bermain sebagai pemain nomor 10,” ujarnya.

Harga Mahal

Jack Grealish sendiri digosipkan punya mahar transfer yang sangat mahal.

Sang playmaker diberitakan bisa ditebus di angka 80 juta pounds.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?