Jadon Sancho Susah, Chelsea Beralih ke Winger FC Porto Ini

robin -

Jesus Corona

IDNGoal.news – Klub Premier League, Chelsea memiliki alternatif transfer selain Jadon Sancho di musim panas nanti. The Blues berencana untuk merekrut winger FC Porto, Jesus Corona jika mereka gagal mengamankan jasa Sancho.

Sancho yang saat ini memperkuat Borussia Dortmund diberitakan menjadi target transfer Frank Lampard. Manajer Chelsea itu percaya sang winger mampu memberikan dimensi baru untuk lini serang Chelsea musim depan.

Namun beberapa pekan terakhir, Chelsea dikabarkan kesulitan untuk merekrut winger berusia 20 tahun tersebut. Pasalnya pihak Dortmund enggan menurunkan harga jual sang winger yang dikabarkan berada di angka 110 juta Euro.

Daily Star mengklaim bahwa Lampard saat ini mulai mencari opsi alternatif pengganti Sancho. Ia diberitakan tertarik merekrut winger FC Porto, Jesus Corona.

Performa Impresif

Salah satu pertimbangan utama Lampard untuk merekrut Corona setelah melihat statistik sang winger bersama Porto musim ini.

Pemain Timnas Meksiko itu menjadi andalan pelatih Sergio Conceicao di skuat FC Porto. Ia tercatat bermain sebanyak 41 kali musim ini.

Ia memberikan kontribusi yang luar biasa, di mana ia mengemas dua gol dan 17 assist dari 41 laga tersebut. Itulah mengapa Lampard percaya sang winger bisa memberikan dampak yang besar bagi lini serangnya di musim depan.

Harga Terjangkau

Selain performanya yang apik, Lampard tertarik untuk merekrut Corona karena harganya yang terjangkau.

Sang winger memang kontraknya mulai menipis di Estadio Do Dragao. Ia masih akan mengabdi menjadi pemain FC Porto hingga tahun 2022 mendatang.

Untuk itu Chelsea hanya perlu mengeluarkan dana sekitar 26 juta pounds saja untuk mengamankan tanda tangan sang winger.

Belanja Besar

Lampard diketahui akan belanja cukup banyak pemain di musim panas nanti.

Ia ingin mendatangkan sejumlah pemain berkualitas agar Chelsea menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?