Jalan Cristiano Ronaldo Gabung Manchester City: Ditukar Bernardo Silva atau Aymeric Laporte

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Juventus dan Manchester City bisa jadi bakal melakukan pertukaran pemain yang melibatkan Cristiano Ronaldo dengan Bernardo Silva atau Aymeric Laporte.

Hingga kini Ronaldo kabarnya masih membuka peluang selebar-lebarnya untuk berganti klub sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup pada akhir Agustus mendatang.

Akhir pekan kemarin, Ronaldo diklaim sengaja meminta dirinya untuk tak dimasukkan ke starting XI dalam laga kontra Udinese karena masih ingin pergi dari Juventus.

Skema Pertukaran Pemain

Agen Ronaldo, Jorge Mendes pun kabarnya sudah menawarkan kliennya ke klub kaya raya Premier League, Manchester City.

Masalahnya kini adalah Manchester City tak bersedia mengeluarkan uang sepeser pun untuk menggaet Ronaldo, dengan Juventus kabarnya membanderol CR7 senilai 30 juta euro.

Skema pertukaran pemain pun bisa menjadi solusinya. L’Equipe mengklaim bahwa City bisa menggunakan Bernardo Silva atau Laporte untuk ditukar dengan Ronaldo.

Situasi Bernardo dan Laporte

Masa depan Bernardo Silva dan Laporte di Manchester City sendiri memang belum menemui kejelasan, meski kedua pemain masuk ke skuad asuhan Pep Guardiola untuk musim ini.

Sebelumya, City dikabarkan ingin menggunakan Bernardo Silva sebagai pelicin transfer Harry Kane. Kini dengan fakta bahwa mereka bisa menggaet Ronaldo dengan harga jauh lebih murah, bisa jadi Bernardo bakal direlakan ke Juventus.

Sementara itu, Laporte diyakini mulai tidak betah berada di skuad City lantaran ia kalah bersaing dengan duet Ruben Dias dan John Stones. Laporte pun siap pindah dari Etihad Stadium.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?