Jalan Inggris Masih Panjang

reza -

Harry Kane

IDNGoal.news – Kapten Timnas Inggris, Harry Kane meminta timnya tidak terlalu larut dalam euforia usai menumbangkan Kolombia dini hari tadi. Kane menyebut bahwa jalan Inggris masih panjang sehingga mereka harus bekerja lebih keras.

Timnas Inggris berhasil memastikan diri menjadi tim terakhir yang lolos ke putaran perempat final Piala Dunia 2018. Mereka berhasil mengalahkan Kolombia untuk merebut tiket terakhir tersebut.

Pertandingan itu bisa dikatakan berjalan berat bagi Inggris, pasalnya keunggulan 1-0 mereka harus dibatalkan oleh gol Yerry Mina menjelang berakhirnya laga. Alhasil mereka harus melanjutkan pertandingan hingga babak adu penalti.

Kane sendiri merasa lega bisa memenangkan laga sulit tersebut. “Kemenangan ini memberikan rasa lega bagi kami,” ujarnya di halaman resmi FIFA

Jalan Masih Panjang

Kane menegaskan bahwa target timnya tidak hanya lolos ke perempat final. Untuk itu timnya harus bekerja keras untuk melaju lebih jauh lagi.

“Sejauh ini kami berhasil melewati rintangan-rintangan yang menghadapi kami.”

“Kami tidak boleh berpuas diri. Jalan kami masih panjang dan kami harus bekerja keras.”

Lebih Percaya Diri

Kane sendiri mengakui bahwa laga melawan Kolombia ini merupakan laga yang berat. Oleh karenanya kemenangan ini membuat timnya semakin percaya diri menghadapi laga-laga di depan mata.

“Kemenangan ini memberikan rasa percaya pada diri kami bahwa kami bisa melakukan banyak hal.”

“Kemenangan ini juga memberikan kepercayaan kepada para fans kami di Inggris dan kami sudah tidak sabar untuk menghadapi pertandingan berikutnya.”

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?