James Garner Targetkan Rebut Satu Tempat di Lini Tengah Manchester United

admin - Liga Inggris

James Garner

IDNGoal.news – Sebuah asa diapungkan oleh James Garner. Gelandang muda Setan Merah itu bertekad untuk bisa menembus skuat Manchester United di musim depan.

Garner sendiri merupakan salah satu pemain didikan akademi Manchester United. Ia memiliki bakat yang besar, namun ia kesulitan menembus tim utama MU.

Di musim lalu, ia dipinjamkan semusim ke Nottingham Forest. Bersama Forest, ia tampil impresif dan membawa klub Championship itu promosi ke Premier League.

Garner berharap penampilan apiknya di Forest bisa membuatnya menembus tim utama MU. “Ya, saya harap saya bisa membuat pelatih baru terkesan,” buka Garner kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Kerja Keras

Garner tahu bahwa bermain di tim utama Manchester United tidak bisa didapatkan secara cuma-cuma. Ia berjanji akan bekerja keras selama pra musim agar bisa membuat sang manajer terkesan.

“Saya ingin bermain dengan baik di pra musim ini. Saya ingin membuat manajer terksan pada penampilan saya,”

“Semua itu tergantung pada diri saya sendiri. Saya harus bisa membuat manajer terkesan dan semoga saya bisa melakukan hal itu,”

Modal Apik

Garner sendiri cukup percaya diri bisa menembus tim utama MU. Karena ia merasa telah mendapatkan modal berharga di musim lalu.

“Musim depan akan jadi musim yang penting bagi saya. Saya merasa karir saya baru dimulai di musim lalu, dan saya masih muda, karena saya baru berusia 21 tahun beberapa bulan yang lalu,”

“Saya menjalani musim yang bagus di musim lalu baik di tim nasional atau di level klub. Jadi semoga saya bisa bermain di Premier League pada musim depan,” ujarnya.

Bakal Diuji

Laporan yang beredar di Inggris, Erik Ten Hag sudah mempelajari permainan Garner. Ia cukup tertarik dengan performa sang gelandang.

Itulah mengapa ia akan menggunakan pra musim ini untuk melihat penampilan sang gelandang dari dekat sebelum memutuskan apakah ia akan bermain di tim utama MU musim depan atau dipinjamkan lagi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?