James Milner Akan Teken Kontrak Satu Tahun di Liverpool

admin - Liga Inggris

Gestur gelandang Liverpool, James Milner di kandang Southampton, Rabu (18/5/2022)

IDNGoal.news – James Milner akan tetap bertahan di Liverpool pada musim depan. Sang gelandang dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru di Liverpool.

Milner merupakan salah satu pemain senior di skuat Liverpool. Pemain berusia 36 tahun tersebut sudah bersama The Reds sejak tahun 2015 setelah diboyong dari Manchester City.

Kontrak Milner di Anfield akan berakhir pada 30 Juni nanti. Beredar kabar bahwa dia akan meninggalkan The Reds pada musim panas ini.

Dengan kontraknya yang akan habis, Milner bisa saja pergi dengan status bebas transfer. Namun, Jurgen Klopp rupanya masih membutuhkan tenaga sang pemain.

Teken Kontrak Baru

The Athletic mengklaim bahwa Milner akan bertahan di Liverpool pada musim depan. Dia bakal menandatangani kontrak baru bersama The Reds dalam waktu dekat ini.

Kontrak baru Milner ini memiliki durasi satu tahun. Pemain asal Inggris ini juga sepakat untuk menurunkan gajinya agar bisa bertahan di Anfield.

Kesepakatan kontrak baru Milner dengan Liverpool berlangsung cepat selama 48 jam terakhir. Kemungkinan pengumuman perpanjangan kontrak itu disampaikan pekan ini.

Milner Musim Ini

Musim ini Milner tampil total sebanyak 39 kali di semua kompetisi untuk Liverpool. Memang sebagian besar dia masuk sebagai pemain cadangan.

Meski begitu performa mantan pemain Newcastle tersebut masih oke. Dia ikut menyumbangkan tiga assist bagi The Reds.

Milner belum lama ini mendapat penghargaan MBE dari ratu Inggris. Selain Milner, Rio Ferdinand dan Gareth Bale juga meraih penghargaan serupa.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?