Jamu Barcelona, Antonio Rudiger Bisa Bela Real Madrid, Thibaut Courtois Absen

admin - Liga Spanyol

Antonio Rudiger berdarah-darah usai mencetak gol pada laga Shakhtar Donetsk vs Real Madrid pada matchday keempat Liga Champions 2022/2023

IDNGoal.news – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti membeberkan kondisi timnya jelang pertandingan melawan Barcelona. Ia memastikan bahwa Antonio Rudiger bisa bermain di partai El Clasico.

Real Madrid akan menggelar laga akbar di Bernabeu pada nanti malam. Los Blancos akan menjamu rival abadi mereka, Barcelona di lanjutan La Liga 2022/23.

Laga ini merupakan laga yang wajib dimenangkan Real Madrid. Jika mereka menang di laga ini, El Real bakal mengudeta Barcelona dari puncak klasemen.

Jelang laga ini, Ancelotti memastikan Antonio Rudiger bisa tampil di laga ini. “Dia [Rudiger] kondisinya baik-baik saja,” buka Ancelotti di laman resmi Real Madrid.

Simak komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Pakai Topeng

Ancelotti menyebut bahwa Rudiger akan bermain di El Clasico sembari menggunakan topeng. Langkah ini diambil agar luka di wajah sang bek tidak terbuka lagi.

“Dia akan mengenakan topeng di pertandingan nanti untuk mencegah lukanya terbuka di pertandingan nanti,” lanjut Ancelotti.

“Namun tenang, dia sudah tidak merasa sakit lagi dan ia benar-benar antusias menantikan pertandingan ini. Dia benar-benar seorang petarung.”

Courtois Absen

Pada kesempatan ini, Ancelotti juga mengonfirmasi bahwa Thibaut Courtois bakal absen di laga ini. Ia menyebut ada sedikit kendala dalam proses pemulihan cedera sang kiper sehingga ia harus menepi sejenak.

“Kondisinya [Courtois] sebenarnya sudah cukup baik, namun ia baru berlatih sebentar. Ia tidak bisa bermain di pertandingan nanti,” beber Ancelotti.

“Di pekan depan ia akan mendapatkan porsi latihan yang lebih banyak. Kita lihat nanti apakah ia bisa kembali untuk pertandingan hari Rabu atau Sabtu besok,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Setelah menghadapi Barcelona, Real Madrid ditunggu dua pertandingan La Liga di pekan depan.

Mereka akan bertandang ke markas Elche sebelum menjamu Sevilla di Bernabeu pada akhir pekan depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?