Jangan Dicoret! Inggris Masih Butuh Harry Maguire

admin - Piala Dunia

Kapten Manchester United, Harry Maguire

IDNGoal.news – Mantan gelandang Tottenham Jamie O’Hara menilai Inggris masih membutuhkan Harry Maguire meski penampilannya tidak konsisten di Manchester United.

Maguire sedang mendapat banyak kritik dari berbagai kalangan. Banyak yang mengklaim kalau performa Maguire di level klub sangat buruk.

Meski begitu, pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate, masih tetap percaya dengan Maguire. Dia memanggil Maguire untuk mengikuti dua partai uji coba melawan Swiss dan Pantai Gading.

Maguire berada di bangku cadangan saat Inggris menang 2-1 atas Swiss. Namun, kapten Manchester United tersebut berpeluang tampil saat Inggris bertemu Pantai Gading.

Meski banyak mendapat kritik, Jamie O’Hara memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Menurutnya, bukan cuma Maguire saja pemain Inggris yang tampil buruk di Manchester United.

“Saya pikir Anda bisa tahu dari cara Manchester United bermain saat ini,” kata O’Hara kepada talkSPORT.

“Jika Anda melihat para pemain, terutama pemain Inggris, di Manchester United, mereka benar-benar kesulitan.m

“Harry Maguire, [Marcus] Rashford, [Jadon] Sancho, Luke Shaw, ini adalah pemain yang merupakan pemain besar untuk Inggris. Kami membutuhkan mereka, dan kami masih membutuhkannya.”

Tim Berbeda

Meski belum menampilkan performa terbaiknya, O’Hara mengklaim kalau Inggris masih membutuhkan tenaga Harry Maguire. Menurutnya, The Three Lions menjadi tim yang berbeda bersama Maguire.

“Anda tahu menonton pertandingan [Swiss], saya pikir kami membutuhkan John Stones, kami membutuhkan Harry Maguire. Tanpa mereka, saya pikir kami adalah tim yang sama sekali berbeda,” lanjutnya.

“Saya tidak peduli apa yang orang katakan tentang Harry Maguire, dia brilian untuk Inggris. Kami membutuhkan dia bermain dalam kondisi terbaiknya, dan dia tidak melakukan itu di Manchester United.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?