Janji Carlo Ancelotti pada Paolo Maldini: Tidak Akan Bajak Rafael Leao!

admin - Liga Italia

Carlo Ancelotti saat Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2021/2022

IDNGoal.news – AC Milan bisa bernapas lega soal masa depan Rafael Leao. Walau dikaitkan dengan Real Madrid, pelatih Carlo Ancelotti telah berjanji tidak akan membajak Rafael Leao dari AC Milan musim ini.

Rafael Leao memainkan peran penting bagi Milan musim 2021/2022. Pemain asal Portugal itu mencetak 11 gol dan delapan assist dari 34 laga yang dimainkan di Serie A.

Leao punya andil besar atas gelar scudetto yang didapat Milan musim lalu. Leao mencetak gol penting pada laga melawan Fiorentina dan Atalanta. Lalu, dia membuat dua assist pada laga kontra Sassuolo di pekan ke-38.

Rafael Leao kemudian dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Serie A musim 2021/2022. Label itu membuat Leao dilaporkan masuk dalam target banyak klub top.

Janji Ancelotti pada Maldini

Setelah gagal mendapatkan Kylian Mbappe, Real Madrid mengalihkan target ke beberapa penyerang top lain. Madrid kemudian punya peluang untuk mendapatkan jasa Rafael Leao pada awal musim 2022/2023 ini.

Jorge Mendes, agen Rafael Leao, jadi aktor penting pada kasus ini. Mendes coba menawarkan Leao pada Madrid agar mendapatkan kesepakatan lebih baik dari aspek finansial dan ini adalah momen tepat.

Saat ini, Milan tengah menawarkan kontrak baru pada Leao. Milan siap memberikan gaji 4,5 juta euro per musim pada pemain asal Portugal itu. Tapi, Mendes merasa nilai tersebut belum cukup.

Namun, Milan bisa tenang. Sebab, dikutip dari Calciomercato, Carlo Ancelotti telah menelpon Paolo Maldini soal rumor Leao. Mereka punya hubungan baik dan Ancelotti memastikan tidak akan membajak Leao dari Milan.

Fokus Transfer Real Madrid

Rafael Leao mungkin tidak masuk dalam rencana Ancelotti. Akan tetapi, bukan berarti Ancelotti tidak mencari pemain baru. Madrid sudah sangat dekat dengan gelandang Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Madrid harus membayar 80 juta Euro sebagai tanda jadi transfer Tchouameni. Nantinya ada klausul adds on dalam kesepakatan ini. Jika klausul terpenuhi, Real Madrid harus membayar 20 juta euro lagi ke Monaco.

Selain itu, Real Madrid juga tengah mengupayakan kedatangan Gabriel Jesus dari Manchester City. Peluang untuk mendapatkan Jesus cukup besar karena sang pemain ingin meninggalkan Man City dan tertarik pada Madrid.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?