Janji Eden Hazard untuk Real Madrid, Akankah Gagal Lagi?

admin - Liga Spanyol

Pemain Real Madrid Eden Hazard.

IDNGoal.news – Eden Hazard berjanji bahwa musim 2022/23 mendatang bakal jadi musim pembuktiannya di Real Madrid. Winger Belgia ini akhirnya bisa bermain lepas setelah bebas dari cedera.

Karier Hazard beberapa tahun terakhir memang terbilang buruk. Dia berhasil mewujudkan mimpi bergabung dengan Real Madrid, tapi tiga tahun dihabiskan Hazard berkutat dengan cedera.

Real Madrid sudah melakukan segala cara untuk membantu Hazard, tapi ternyata kasus eks winger Chelsea ini cukup serius. Cedera Hazard berulang kali kambuh karena dia harus menggunakan bantuan pelat logam di area pergelangan kaki.

Artinya, kasus Hazard cukup serius, karena itu dia tidak bisa bergerak bebas dan wajar jika kesulitan. Untungnya, kondisi Hazard sudah membaik.

Janji Hazard

Hazard jujur menjelaskan kondisi pelat di kakinya pada selebrasi juara UCL Real Madrid beberapa waktu lalu. Saat itu dia meminta maaf kepada fans dan berjanji bahwa musim depan akan lebih baik.

Betapa tidak, Hazard mulai tertekan karena kontribusinya yang begitu minim bagi tim. Dalam tiga musim membela Madrid, dia baru menempuh 66 penampilan.

“Madridistas, saya sudah berada di sini selama tiga tahun dengan banyak cedera, dan banyak hal,” kata Hazard dilansir Marca.

“Tapi tahun depan saya akan memberikan semuanya untuk Anda.”

Bisakah diperbaiki?

Janji Hazard seharusnya membuat fans Madrid optimistis. Bagaimanapun, di level terbaiknya, Hazard adalah salah satu pemain top dunia. Kontribusinya tentu diharapkan fans Los Blancos.

Biar begitu, cedera Hazard terbilang cukup parah. Dia melewati tiga tahun dengan buruk. Sering pulih sesekali, tapi kemudian menepi kembali cukup panjang.

Memang cedera tgersebut bukan salah sepenuhnya. Dia cukup tidak beruntung dan tidak bisa bermain reguler untuk membantu tim.

Menurut Jorge Picon, analis La Liga, fans Los Blancos sebenarnya tidak marah dengan Hazard, tapi benar-benar kecewa. Fans mengharapkan Hazard yang sama dengan versi Chelsea.

Akankah gagal lagi?

Meski jarang bermain, profesionalisme Hazard masih dipuji oleh fans. Mereka tahu bahwa Hazard punya Hazard untuk memberikan yang terbaik di lapangan.

Fans Madrid menyadari bahwa Hazard harus melewati tantangan besar untuk kembali ke performa terbaiknya. Namun, dengan cedera yang pulih, seharusnya Hazard bisa lebih banyak membantu tim musim depan.

Oleh sebab itu, fans Madrid memang tidak sepenuhnya khawatir dengan kegagalan Hazard kembali, tapi juga tidak sepenuhnya optimistis.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?