Janji Ibrahimovic: Tak Akan Berhenti Bermain Sebelum Raih Gela

robin - Uncategorized

Zlatan Ibrahimovic

IDNGoal.news – Zlatan Ibrahimovic berjanji dirinya tak akan berhenti bermain sebelum bisa memberikan gelar juara bagi AC Milan.

Ibrahimovic balik ke Milan setelah berkarir di MLS pada tahun 2020 lalu. Ia berhasil membantu Rossoneri bangkit dan meraih tiket ke Liga Champions.

Kini, Milan terus bisa bersaing di papan atas. Rossoneri bahkan bisa bersaing untuk meraih gelar Scudetto melawan Inter Milan.

Akan tetapi Ibrahimovic sekarang tak bisa membantu Milan di atas lapangan. Sebab ia sedang memulihkan diri dari cedera.

Janji Ibrahimovic Pada AC Milan

Dalam wawancara terbarunya, Zlatan Ibrahimovic mengatakan ia masih bernafsu untuk terus bermain sepak bola. Meskipun usianya sekarang sudah genap 40 tahun.

Ibrahimovic menegaskan keinginan itu tak lepas dari tekadnya untuk memberikan gelar juara bagi AC Milan. Setelah itu barulah ia akan memikirkan soal pensiun.

“Masa depan saya adalah sepak bola, dunia saya adalah sepak bola,” seru Ibrahimovic seperti dilansir Goal.

“Saya kecewa karena saya tidak bisa bermain saat ini, ini sangat menyakitkan bagi saya, terutama ketika tim sedang dalam performa bagus. Saya ingin berada di sana dan membantu tim, kami telah melakukan hal-hal hebat sejak saya tiba dan sekarang kami hanya kehilangan satu elemen: sebuah trofi,” tegasnya.

“Kami berjuang untuk mencapai ini, saya tidak akan berhenti sampai saya memenangkan sesuatu dengan tim Milan ini,” koar Ibrahimovic.

Milan Berpeluang Raih Dua Trofi Juara

Sekarang ini AC Milan masih punya kans untuk meraih dua gelar juara di akhir musim nanti. Salah satunya adalah gelar Scudetto.

Sekarang ini di pekan ke-27, AC Milan berada di posisi dua klasemen sementara Serie A. Mereka mengoleksi 57 angka, sama dengan Napoli di peringkat pertama dan unggul dua poin dari Inter Milan di peringkat ketiga. Namun Inter punya tabungan satu laga.

Ibrahimovic juga berpeluang membawa AC Milan meraih gelar di ajang Coppa Italia. Sekarang ini Milan sudah menapak ke babak semifinal.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?