Janji Marcelo: Real Madrid Bakal Tunjukkan Hal yang Berbeda di Leg Kedua

robin -

Marcelo

IDNGoal.news – Real Madrid gagal mengantongi kemenangan ketika menghadapi Chelsea dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions hari Rabu (28/4/2021). Namun sang pemain, Marcelo, berjanji kalau timnya akan menunjukkan sesuatu yang berbeda di leg kedua nanti.

Kendati bermain di markas sendiri, Estadio Alfredo Di Stefano, klub besutan Zinedine Zidane tersebut hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1. Gol yang dicetak Karim Benzema baru lahir usai Chelsea unggul lebih dulu lewat aksi Christian Pulisic.

Dari statistik, terlihat jelas kalau barisan penyerang Los Merengues bisa dibendung oleh lini pertahanan the Blues. Bayangkan, Madrid hanya diberikan kesempatan melepaskan tembakan sebanyak sembilan kali. Dan hanya satu yang menemui sasaran.

Hasil imbang ini juga tidak begitu menguntungkan buat Madrid. Pasalnya, mereka wajib meraih kemenangan pada leg kedua nanti jika ingin melaju ke babak final. Sementara Chelsea hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk memastikan langkahnya.

 

 

Komentar Marcelo

Kendati demikian, pihak Madrid nampak tenang dengan situasi ini. Marcelo mengaku tahu kalau hasil pertandingan bakal seperti itu dan dirinya beserta rekan-rekan setim sudah tahu apa yang harus dilakukan pada leg kedua nanti.

“Kami tahu kalau pertandingan bakal berjalan seperti ini. Tapi masih ada pertandingan lain yang akan datang. Kami baik-baik saja dan tahu apa yang harus dilakukan. Leg kedua bakalan berbeda,” ujar Marcelo kepada Movistar usai pertandingan.

“Kami tidak bisa memilih ritme permainan. kami harus beradaptasi dengan apa yang sudah ada. Kami baik-baik saja dan tenang. Kami akan beristirahat sedikit, dan sudah pasti situasinya akan berubah,” lanjutnya.

Bertarung Sampai Akhir

Wajah Madrid diselamatkan Benzema. Jika bukan karena striker berkebangsaan Prancis itu mencetak gol, pertandingan mungkin akan berakhir dengan kekalahan Madrid. Meski begitu, Marcelo mengingatkan bahwa pemain lain juga punya kontribusi.

“Tim ini terdiri dari 25 orang lebih. Kami bekerja keras setiap hari. Saya senang Karim mencetak gol, namun di atas semuanya kami keluar [dari pertandingan] dengan kepala tegak,” katanya.

Sebelum menutup sesi wawancara, Marcelona sempat menebar janji lagi kepada fans setia Los Merengues. “Real Madrid bakalan bertarung sampai akhir,” ucapnya.

Laga leg kedua akan diselenggarakan pada pekan kedua di markas Chelsea, Stamford Bridge. Sebelum itu, Real Madrid harus kembali beraksi dalam ajang La Liga melawan Osasuna pada hari Minggu (2/5/2021) mendatang di Estadio Alfredo Di Stefano.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?