Januari 2022, Lacazette Bakal Jadi Rebutan Atletico dan Sevilla

robin -

Alexandre Lacazette

IDNGoal.news – Duo klub La Liga yakni Atletico Madrid dan Sevilla dikabarkan akan berebut mendapatkan tanda tangan Alexandre Lacazette dari Arsenal bulan Januari 2022 nanti.

Lacazette merupakan salah satu penyerang senior di kubu Arsenal. Ia kerap jadi andalan bersama Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Lacazette terus menjadi bahan spekulasi gosip media-media Eropa. Sebab kontraknya di Emirates Stadium tersisa satu tahun saja.

Arsenal sendiri tampaknya siap melepas Lacazette. Bahkan mereka disebut belum menawarinya kontrak baru.

Atletico dan Sevilla Kejar Lacazette

Alexandre Lacazette merupakan striker yang bagus. Ia sudah membuktikannya di Lyon.

Hal itu membuatnya masih dilirik oleh beberapa klub di Eropa. Sebelumnya ada kabar ia diintai oleh AC Milan dan Juventus.

Kini ada kabar ia diincar oleh dua klub La Liga, Atletico Madrid dan Sevilla. Kabar ini diklaim oleh La Razon, via Sportsmole.

Laporan itu menyebut, Atletico dan Sevilla tak tergoda untuk merekrutnya musim depan secara gratis. Keduanya disebut bakal mencoba untuk memboyongnya pada Januari 2022 nanti.

Arsenal Dilarang Jual Lacazette

Arsenal sebelumnya sempat dilarang melego Alexandre Lacazette oleh eks defender The Gunners, Nigel Winterburn. Ia meminta mereka mencari penggantinya dahulu sebelum melepasnya ke klub lain.

“Arsenal seharusnya tidak menjual Lacazette kecuali mereka memiliki peningkatan. Saya tidak akan membiarkan dia pergi sampai kita mendapatkan striker lain. Saya sudah mengatakan itu selama ini,” ujar Winterburn kepada Goal.

“Lacazette adalah striker yang berbeda dengan apa pun yang dimiliki Arsenal di klub. Ketika ia dalam performa terbaik, ia menahan bola dengan baik, kerja samanya bagus,” puji Winterburn.

Alexandre Lacazette sejauh ini telah bermain sebanyak 172 kali bagi Arsenal. Ia menyumbangkan 66 gol dan 28 assist.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?